Spirit of Anglerwood Forest apk + obb - Sijunjung Xcoder

Spirit of Anglerwood Forest apk + obb

Spirit of Anglerwood Forest apk + obb - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Spirit of Anglerwood Forest apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spirit of Anglerwood Forest apk + obb
link : Spirit of Anglerwood Forest apk + obb

Baca juga


Spirit of Anglerwood Forest apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Sebuah game petualangan point n click bertema misteri. Bercerita tentang seorang anak bernama Edgar Fenn, yang hidup dengan kedua orang tuanya di sebuah perkebunan di tepi hutan. Tiba-tiba saja pada suatu ketika, sang ayah memanggilnya. Menyuruhnya untuk membersihkan lentera yang berada di sekitar perkebunan. Ayahnya kemudian memberi tahu dengan rutinitas yang dia lakukan selama ini, sebelum dia tidur malam. Hal yang harus Adgard ketahui dan pelajari. Jadi sang ayah mengajak Edward untuk keluar malam hari nanti.

Ternyata, sang ibu kurang menyetujui keputusan ayahnya ini. Edgard tidak sengaja melihat mereka beradu argumen di depan rumah. Namun akhirnya sang ibu harus mengalah. Membiarkan Edgard pergi keluar malam-malam. Sebuah ritual harus Edgard pelajari dari ayahnya. Yang ternyata bertujuan untuk menghalau roh jahat hutan. Tiap malam Edgard harus menyalakan lentera di sekitar perkebunannya. Dia harus menaruh batang kayu Fiskroot pada lenteranya. Memutari lentera tersebut 3 kali sembari menaburi garam, baru menyalakannya.

Hal mengejutkan terjadi esok harinya. Kedua orang tuanya lenyap. Edgard sekarang hanya sendirian di perkebunan tersebut. Berganti hari, Edgard yang merasa kesepian menuju desa di sekitar perkebunannya. Berusaha mencari jejak dari kedua orang tuanya. Di sinilah Edgard kemudian bertemu dengan pemilik penginapan. Yang kemudian menyuruhnya untuk tinggal bersamanya. Tapi Edward harus melakukan ritual di desa tersebut. Untuk melindungi penduduknya. Sepertinya beberapa kasus hilangnya orang, di sebabkan oleh roh jahat hutan di sekitar tempat tersebut.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis unik, yang menambah kesan misterius
androidgamegratisan.blogspot.com
Cerita yang menarik
androidgamegratisan.blogspot.com
Sosok roh jahat yang menerror orang-orang
di sekitar hutan
Spirit of Anglerwood Forest v1.0.2
apk
DOWNLOAD   29.5mb
obb 177.0mb
apk
MIRROR
obb
apk
MIRROR
obb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Spirit of Anglerwood Forest apk + obb

Sekianlah artikel Spirit of Anglerwood Forest apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Spirit of Anglerwood Forest apk + obb dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/03/spirit-of-anglerwood-forest-apk-obb.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done