Waspada! Covid-19 - Sijunjung Xcoder

Waspada! Covid-19

Waspada! Covid-19 - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Waspada! Covid-19, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Waspada! Covid-19
link : Waspada! Covid-19

Baca juga


Waspada! Covid-19



androidgamegratisan.blogspot.com

Kaget juga saat mendengar kalau kemarin ada 2 orang WNI yang udah positive Covid-19 aka Corona. Jujur saja, saya sedikit parno dengan hal ini. Di karenakan kondisi Wuhan (China) dan Daegu (Korea Selatan) yang penyebarannya itu loh! Saya rasa cepat banget. Hanya beberapa hari penderita yang awalnya ratusan orang, hingga saat ini tanggal 3 maret 2020, udah menjangkit 4000 orang lebih di Korea Selatan. Waspada sih harusnya, tapi jangan panik. Ya hitung-hitung di blog yang ala kadarnya gini, saya bisa sedikit membagikan informasi.
androidgamegratisan.blogspot.com
Presiden dan Menteri Kesehatan secara resmi
mengumumkan 2 orang WNI yang positif Covid-19
Yang mengkhawatirkan! 2 orang warga Depok tersebut baru ketahuan "Positive" satu minggu kemudian Ketika dia di duga  mulai terinsfeksi. Yang jadi pertanyaan??? Udah kemana aja dia? Siapa saja yang udah berinteraksi dengan mereka? Dari info yang beredar, sepertinya pemerintah sudah melakukan pengecekan, pemantauan dan pengawasan pada beberapa orang yang "terduga" juga terinfeksi virus ini. Kita percaya aja dengan pemerintah. Harapannya sih pemerintah bisa melakukan pencegahan agar tidak kecolongan seperti Korea Selatan. 
androidgamegratisan.blogspot.com
Jaga kebersihan, dengan membiasakan cuci tangan
pakai sabun
androidgamegratisan.blogspot.com
Atau bisa memakai Hand Sanitizer untuk simplenya
Untuk teman-teman yang berada di wilayah Depok dan sekitarnya. Jaga dan tingkatkan imunitas kalian. Sering-sering cuci tangan dengan sabun atau pakai Hand Sanitiser lebih simplenya, terutama setiap habis keluar rumah. Ya meski terbilang lebay dan sok bersih, tapi dari pada kena kan? Untuk Masker optional kayanya. Dari WHO sendiri katanya masker tidak begitu efektif. Apalagi harganya sekarang jadi mahal dan makin langka. Tapi mungkin bisa di pakai jika ada. 

Kita-kita ini yang masih muda emang lebih kuat dan tahan terhadap virusnya. Yang lebih saya khawatirkan itu ke orang sekitar kita yang udah tua dan masih balita, dampaknya bisa fatal. Ibu, bapak, atau kakek neneknya, adik atau anaknya kan???!!!. Ya moga aja Covid-19 tidak menyebar di negara ini. Hanya terhenti di 2 orang yang sudah teridentifikasi positive tersebut. Teman-teman yang berkunjung di blog ini moga senantiasa di berikan kesehatan. Hal yang kayanya udah tidak bisa di jadikan bahan candaan lagi.

Akhir kata, terima kasih telah berkunjung di blog ini guys.



Demikianlah Artikel Waspada! Covid-19

Sekianlah artikel Waspada! Covid-19 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Waspada! Covid-19 dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/03/waspada-covid-19.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done