Webman di PS3 Hen - Sijunjung Xcoder

Webman di PS3 Hen

Webman di PS3 Hen - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Webman di PS3 Hen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Webman di PS3 Hen
link : Webman di PS3 Hen

Baca juga


Webman di PS3 Hen



androidgamegratisan.blogspot.com

Peringatan! Lakukan dengan resiko masing-masing ya, kalau tertarik instal Webman karena bahasan yang saya buat ini. Ya mungkin saja terjadi error, yang entah karena beda Firmware PS3nya, atau versi dari Hennya. Saya saja sempat ragu untuk menginstal Webman ini. Tapi ya karena penasaran, dan bagi saya emang menyenangkan mencoba hal-hal kaya gini. Ya udah, saya lakukan dengan segala resikonya. Lagian kalau ada masalah kan tinggal di uninstal. Paling cuman bentrok ma multiman/ MMCM. Walaupun ternyata semuanya berlangsung lancar. Sejauh ini tidak ada kendala

Webman, aplikasi ini dulu ngetren pas jamannya ada cfw type Cobra. Hal menarik kala itu karena Webman bisa membuat PS3 kita membaca file ISO dan bisa menggunakan HDD Ext dengan format NTFS (Waktu itu fitur ini tidak ada di Multiman). Ya emang benar bisa baca file Iso, udah saya coba sendiri soalnya. Tapi untuk yang HDD ntfs lum saya coba. Makin keren lagi dengan Webman, kita bisa melihat suhu IC RSX dan CPU PS3 kita di XMB dan dalam game. Bahkan juga mengatur kecepatan kipasnya. Defaultnya kan, PS3 makin panas, maka putaran kipas makin kencang. 
androidgamegratisan.blogspot.com
Webman bisa mengatur kecepatan kipas, Menunya
pun juga sangat mudah di mengerti
Juga pengaturan short-cut, termasuk melihat suhu IC
ketika di XMB dan In game, Cukup pencet Select + Start
maka sebuah notif akan muncul di kanan atas layar,
dari suhu hingga berapa lama kita bermain kalau in game.
Lalu jika di XMB notifnya selama PS menyala
Tapi dengan Webman, kita bisa sedikit mengencangkan kipasnya di awal kita menghidupkan PS. Membuat suhu PS3 kita jadi stabil dingin. Entah mengaturnya secara manual atau otomatis. Beda orang beda setting. Jadi mainpun untuk saya pribadi lebih santai dan tenang. Meskipun tetep, paling lama mungkin 2 jam'an. Tapi saya berani memainkan lama jika memungkinkan. Masalahnya ada di waktu dan karena udah malas aja main lama-lama. Kadang lebih milih istirahat atau tidur dari pada nyalain PS. Capek pak, seharian kerja 😂.
androidgamegratisan.blogspot.com
Webman membuat game di HDD Ext dapat
langsung di akses lebih simple
androidgamegratisan.blogspot.com
Tinggal masuk foldernya, dan pilih doang.
Sesimple itu. Kaga perlu masuk menunya dulu
Webman juga bisa membuat game bisa kita akses lebih simple. Karena game di HDD Ext akan muncul otomatis dalam sebuah folder "webMAN Games". Jadi kaga perlu repot-repot membuka sebuah menu, semacam masuk multiman dulu contohnya. Tapi tetep, di PS3 Hen, kita harus "Enable Hen" dulu untuk mengaktifkan Webman. Nyaris semuanya berjalan normal layaknya CFW. Bahkan game Devil May Cry 4 yang dulu tidak bisa di play di multiman, di Webman berjalan loh. Keren deh. Yang kurang dari webman di Hen ini cuman tidak bisa menampilkan suhu in game secara langsung. Tapi harus pencet dulu tombol Home di Stick hingga muncul menu XMB menerawang, di situ baru bisa dah. 
Saat saya play di multiman gini nih notifnya.
Kalau dulu di cfw sih cukup di BD Mirror
 bisa, tapi di Hen kaga bisa
androidgamegratisan.blogspot.com
Akhirnya bisa "play" juga Devil May Cry 4
di PS3 hen. Tapi pakai Webman
androidgamegratisan.blogspot.com
Ketemu lagi ma Dante. Hanya nyobain doang,
proggesnya tetep main castlevania sampai tamat
Perbedaan suhu berlangsung cukup signifikan. Dengan pengaturan kipas manual di 40%, saya yang semula main Castlevania Lord Of Shadow dengan suhu RSX mencapai 68°C selama 2 jam'an. Jadi 62°C dengan waktu yang sama. Saya cek sih dari setengah jam'an udah di Suhu 61'an, kayanya stabil di angka segitu dah, saya iseng cek sih kadang malah turun di 57°C. Yang sangat terasa adalah penurunan yang drastis ketika saya quit dari gamenya. Hanya quit aja suhu menurun di angka 54an°C ketika Webman aktif, dan bisa menurun tajam dalam hitungan detik di 47'an°C. Kalau tidak pakai webman bisa beberapa menit baru turun suhunya, itupun paling cuman 4°'anC. 
androidgamegratisan.blogspot.com
Bisa cek suhu in game. SS di atas adalah suhu
in game pas main Castlevania Lord of Shadow
 selama 44 menit. Suhu berbeda untuk game
 berbeda, Pas cek di game Devil May Cry 4, suhu
 in game rsx adalah stabil di 53
°C.
Iseng main Soul Calibur V, rsx berada di suhu 56°C.
androidgamegratisan.blogspot.com
Suhu in game main Castlevania
selama 2 jam'an lebih. Stabil sih, kadang saya cek
malah turun di angka 55C

androidgamegratisan.blogspot.com
Suhu ketika quit game. Beberapa detik
kemudian biasanya akan terus turun di
 angka 47 - 50'an C. Kondisi PS udah nyala
 2 jam'an lebih dikit
Seharusnya tidak pake Webman pun kayanya tidak apa-apa kok. Tapi ya karena fiturnya lebih banyak dan menarik, Akan jadi aplikasi wajib selain Multiman yang harus ada di PS3 saya. Lain kali akan saya coba memainkan file ISO game PS3 di HDD Ext Ntfs. Instal Webman ini optional loh ya! Di sini saya hanya berbagi kesenangan yang berhubungan dengan konsol PS3. Cara instal akan saya ulas di post yang lainnya. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung di blog ini guys.



Demikianlah Artikel Webman di PS3 Hen

Sekianlah artikel Webman di PS3 Hen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Webman di PS3 Hen dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/03/webman-di-ps3-hen.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done