Google Maps dan Route Optimization Software: Mengapa Mereka Berbeda - Sijunjung Xcoder

Google Maps dan Route Optimization Software: Mengapa Mereka Berbeda

Google Maps dan Route Optimization Software: Mengapa Mereka Berbeda - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Google Maps dan Route Optimization Software: Mengapa Mereka Berbeda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Odyssey56, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Google Maps dan Route Optimization Software: Mengapa Mereka Berbeda
link : Google Maps dan Route Optimization Software: Mengapa Mereka Berbeda

Baca juga


Google Maps dan Route Optimization Software: Mengapa Mereka Berbeda

Perbedaan antara rute perencanaan di Google Maps dan perangkat lunak optimasi rute sangat besar. Untuk memahami dua perencana rute, kita harus menentukan tujuan perencanaan rute mereka:
Apa itu Software Optimalisasi Rute?
Perangkat lunak pengoptimalan rute didukung oleh algoritma untuk mengatur urutan penghentian beberapa driver secara efisien dan logis, mengakomodasi berbagai kendala yang dimiliki bisnis Kalian.

Apa itu Google Maps?
Google Maps hanyalah cara cepat untuk mendapatkan rute tercepat dan arah yang akurat dari titik A ke titik B. Tidak perlu banyak perhentian, titik arah, atau kendala menjadi pertimbangan, dan tidak akan membantu Anda mengoptimalkan operasi Anda. Dengan cara ini, rute Google Maps tidak memberi Anda rute yang benar-benar optimal, hanya rute tercepat. Google Maps berfungsi jika Anda hanya perlu beralih dari titik A ke titik B.

Kapan Waktu yang Tepat untuk Menggunakan Software Route Optimization
Software pengoptimalan rute memiliki fitur untuk membangun rute sesuai dengan kendala kalian dan fitur ini adalah sesuatu yang tidak mampu dilakukan Google Maps. Ini hanya beberapa kemampuan software pengoptimalan rute:
  • Perencanaan Menurut Waktu tertentu dan Rentang Tanggal : Software pengoptimalan rute dengan mudah memasukkan faktor-faktor waktu, hari, dan tanggal tertentu ini untuk mengoptimalkan rute terbaik.
  • Perencanaan Menurut Kendala Pengemudi dan Ukuran Kendaraan : Software pengoptimalan rute memberikan jadwal yang berfungsi secara realtime: kalian dapat menjadwalkan istirahat makan siang untuk staf, dan menetapkan pesanan berdasarkan keterampilan khusus yang diperlukan untuk setiap pesanan. Selain itu, kalian dapat mengatur beban masing-masing kendaraan sesuai dengan kapasitasnya dan software pengoptimalan rute akan menjadwalkan pengembalian ke depot ketika setiap kendaraan kosong.
  • Penjadwalan Berdasarkan Prioritas Pesanan, dan Berbagai Jenis Tugas dan Durasi : Software optimisasi rute memberikan kemampuan untuk merencanakan pesanan sesuai dengan tingkat prioritas tinggi, sedang atau rendah. Solusi software ini juga dapat mengenali pengambilan dan pengiriman pesanan yang terhubung - di mana barang atau orang perlu dikumpulkan di satu lokasi dan dibawa ke lokasi lain.
  • Membuat Jadwal Multi-day dan Multi-week : Kalian mungkin memiliki fleksibilitas untuk menyelesaikan beberapa pesanan selama beberapa hari atau minggu. Atau, mungkin ada pesanan yang harus diselesaikan dalam jangka waktu tertentu. Software pengoptimalan rute dapat memberi Kalian jadwal multi-day dan multi-week yang dioptimalkan yang menjadi faktor dalam kendala waktu ini.

4 Manfaat Menggunakan Software Route Optimization
Berikut Ini adalah beberapa manfaat dari penggunaan software pengoptimalan rute untuk mengoptimalkan rute untuk operasi logistiknya:
  • Upaya Perencanaan Berkurang : Perencanaan otomatis dengan software pengoptimalan rute dapat mencapai tujuh kali lebih cepat dari pada perencanaan manual. Perencanaan otomatis dapat menghemat waktu dan memungkinkan untuk fokus pada tugas-tugas penting lainnya yang terkait dengan pengembangan bisnis kalian.
  • Rute Logikal dan Jadwal Potong : Rute yang dioptimalkan (yang masih memperhitungkan semua kendala Kalian) akan memastikan bahwa jarak tempuh serendah mungkin, menghemat biaya bahan bakar dan kendaraan hingga 30%.
  • Peningkatan Produktivitas untuk Melayani Lebih Banyak Pelanggan : Berkat rute yang sangat efisien yang dibuat oleh software pengoptimalan rute, kalian dapat menyelesaikan lebih banyak pesanan dalam sehari. Software perencanaan rute ini memungkinkan untuk meningkatkan kapasitas dengan jumlah karyawan yang sama. Selain itu, optimasi rute memudahkan untuk menambahkan pengiriman ke bisnis yang sudah ada.
  • Respons Lebih Cepat Dapat Memberikan Layanan Pelanggan Yang Lebih Baik : Layanan pelanggan yang luar biasa memberi keunggulan atas pesaing bisnis. Melakukan layanan dan pesanan tepat waktu, sesuai dengan preferensi janji pelanggan meningkatkan kepuasan mereka secara keseluruhan. Mereka akan lebih cenderung tetap setia pada bisnis kalian dan merekomendasikan kalian kepada orang lain.

SumberOptimoRoute



Demikianlah Artikel Google Maps dan Route Optimization Software: Mengapa Mereka Berbeda

Sekianlah artikel Google Maps dan Route Optimization Software: Mengapa Mereka Berbeda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Google Maps dan Route Optimization Software: Mengapa Mereka Berbeda dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/05/google-maps-dan-route-optimization.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done