Cheat Dragon Ball Fighter Z Bahasa Indonesia - Sijunjung Xcoder

Cheat Dragon Ball Fighter Z Bahasa Indonesia

Cheat Dragon Ball Fighter Z Bahasa Indonesia - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cheat Dragon Ball Fighter Z Bahasa Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cheat Dragon Ball Fighter Z Bahasa Indonesia
link : Cheat Dragon Ball Fighter Z Bahasa Indonesia

Baca juga


Cheat Dragon Ball Fighter Z Bahasa Indonesia

Membuka Karakter Android 21
Selsaikan story (tiga arc, dengan sembilan chapters dalam setiap arc). 

Membuka Karakter Goku (SSGSS)
Kumpulkan 500.000 Zeni dalam semua mode game, atau selesaikan "Hyperbolic Time Chamber Course" di mode arcade dengan rank "A" atau "S" pada tingkat kesulitan Hard. Kamu akan membuka tingkat kesulitan Hard setelah menamatkan game. Untuk mendapatkan rank “A”, segera kalahkan musuh dengan cepat dan pastikan semua karaktermu masih hidup dalam pertarungan dan jangan lupa gunakan Meteor Attack untuk mendapatkan bonus point dan rank “S”.

Membuka Karakter Vegeta (SSGSS)
Kumpulkan 300.000 Zeni dalam mode game, atau selesaikan "Gravity Spaceship Course" di mode Arcade dengan rank “A” atau “S” pada tingkat kesulitan Hard. Kamu bisa membuka tingkat kesulitan Hard setelah menamatkan game. Seperti sebelumnya, Untuk mendapatkan rank “A”, segera kalahkan musuh dengan cepat dan pastikan semua karaktermu masih hidup dalam pertarungan dan jangan lupa gunakan Meteor Attack untuk mendapatkan bonus point dan rank “S”.

Membuka Warna Karakter
Selesaikan tutorial combo (1-10) pada salah satu karakter untuk membuka warna baru pada karakter tersebut. Ada 10 warna yang bisa dibuka untuk setiap karakter.

Mode Hard
Tamatkan game untuk membuka Mode Hard. Dalam mode Hard, kamu akan bertarung melawan musuh dengan level yang lebih tinggi dan mendapatkan reward skill yang lebih bagus.

Mangalahkan Boss Terakhir dengan Mudah
Selama pertarungan boss terakhir, tekan kotak secara berulang-ulang. Jangan menggunakan tombol arah apapun, lakukan saja serangan ringan terus menerus. Cara ini tidak membutuhkan pengeluaran skill dan memiliki peluang yang bagus dalam mengalahkan CPU. Cara ini akan membutuhkan beberapa percobaan, tapi cara ini adalah cara yang termudah untuk mengalahkan boss terakhir.

Serangan Dramatik
Kalahkan karakter berikut dengan musuhnya menggunakan serangan Bulat pada map tertentu untuk memicu serangan dramatik.
  1. Beerus vs Goku: Kalahkan Goku dengan Beerus menggunakan serangan Bulat pada map Space.
  2. Gohan (Teen) vs Cell: Kalahkan Cell dengan Gohan menggunakan serangan Bulat pada map Wasteland. Catatan: Android 16 tidak bisa bergabung di kedua tim
  3. Goku (Super Saiyan) vs Frieza: Kalahkan Frieza dengan Goku menggunakan serangan Bulat pada map Planet Namek (Destroyed).
  4. Trunks vs Frieza: Kalahkan Frieza dengan Trunks menggunakan serangan Bulat pada map Rocky Field (Noon).
  5. Nappa vz Yamca: Kalahkan Yamca dengan Nappa menggunakan serangan Bulat pada map Rocky Field (Noon).
  6. Yamca vs Nappa: Kalahkan Nappa dengan Yamca menggunakan serangan Bulat pada map Rocky Field (Noon).
  7. Goku (Super Saiyan) vs Kid Buu: Kalahkan Kid Buu menggunakan serangan Bulat pada map Land Of Kai.

Kejadian Karakter Khusus
Gunakan karakter berikut dan lakukan serangan di bawah ini untuk memicu kejadian tertentu:
  1. Beerus memusnahkan dirinya sendiri: Gunakan Beerus dan Goku Black dan lakukan serangan Super Level 3 untuk memicu kejadian ini, dimana Beerus akan memutuskan untuk memusnahkan dirinya sendiri dari dunia.
  2. Tim Krillin Android 18: Gunakan Android 18 dan Krillin dan lakukan serangan Super Level 3 dengan Android 18 untuk memunculkan kejadian ini, dimana Android 18 dan Krillin akan melakukan serangan bersama-sama.
  3. Serangan smash bola voli: Gunakan Gotenks dan Piccolo dan lakukan serangan Super Level 3 untuk memicu kejadian khusus ini, dimana Piccolo akan mengumpan bola voli ke Gotenks kemudian men smash nya ke musuh.

Mendapatkan Zeni dengan Mudah
Cara ini membuatmu bisa mendapatkan 5.300 Zeni per pertarungan (butuh waktu seklitar 3 menit) dan menghasilkan 106.000 Zeni per jam. Ikuti langkah berikut untuk melakukan farming Zeni dengan mudah:
  1. Selesaikanlah mode story pada tingkat kesulitan normal untuk membuka mode Hard New Game+. Mainkan lagi game pada mode Hard. Saat kamu mencapai Arc 3 dalam mode Hard, kamu harus mendapatkan tiga skill “Victory Zeni Up Lv. 6”. Skill ini bisa kamu dapatkan dari memenangkan pertarungan dalam Arc 3: Map 15. Kamu bisa mengulangi pertarungan untuk mendapatkan tiga skill ini.
  2. Ulangi pertarungan Arc 3: Chapter 7, Map 13 dalam mode story pada tingkat kesulitan Hard.
  3. Pakai skill “Victory Zeni Up Lv. 6” di menu skill. Kamu bisa menumpuknya 3 kali untuk memperbesar efeknya.
  4. Lakukan farm pada pertarungan map atas melawan Goku, Yamca, dan Piccolo. Pertarungan ini memberikan reward +300 Zeni saat kamu menang, dan musuhnya sangat lemah dan mudah dikalahkan.
  5. Setelah pertarungan selesai, pause game dan pilih “Retry”. Health mu akan penuh kembali dan dapat mengulang pertarungan sebanyak berapapun kamu mau. Butuh waktu 3 menit untuk setiap pertarungan (termasuk loading screen) jika kamu hanya melakukan spam serangan ringan. Jika kamu aktif bertarung kamu akan hanya membutuhkan waktu 2 menit. 
Kuncinya adalah harus mendapatkan skill “Victory Zeni Up Lv. 6” dulu. Skill ini hanya bisa didapatkan dalam mode Hard di Arc 3. Skill ini membuat reward pertarungan naik dari 1.800 Zeni menjadi 5.000 Zeni (meningkat 277%). Selain itu, pertarungan dalam mode Hard akan memberikan zeni 250% lebih banyak dari mode Normah. Jika ini digabungkan dengan skill Zeni dan bonus reward +300 maka kamu akan mendapatkan uang zeni dengan cepat.




Demikianlah Artikel Cheat Dragon Ball Fighter Z Bahasa Indonesia

Sekianlah artikel Cheat Dragon Ball Fighter Z Bahasa Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cheat Dragon Ball Fighter Z Bahasa Indonesia dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/06/cheat-dragon-ball-fighter-z-bahasa.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done