Kisah Hero Yu Zhong Mobile Legends - Sijunjung Xcoder

Kisah Hero Yu Zhong Mobile Legends

Kisah Hero Yu Zhong Mobile Legends - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kisah Hero Yu Zhong Mobile Legends, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kisah Hero Yu Zhong Mobile Legends
link : Kisah Hero Yu Zhong Mobile Legends

Baca juga


Kisah Hero Yu Zhong Mobile Legends

Cadia Riverland dulunya merupakan wilayah yang damai berkat perlindungan dari sang Naga Agung. Namun semua berubah ketika sebuah meteor jatuh dan memunculkan Naga Hitam.

Menurut ramalan kuno, Naga Hitam berambisi untuk menghancurkan Altar Naga dan mengasai wilayah Cadia Riverlands.

Di area terlarang bernama Kuburan Naga, sebuah artefak River Scale yang disegel akhirnya terbuka dan menarik perhatian Dewa Reinkarnasi.

Yu Zhong  atau Chong yang dulunya seekor Naga Hitam mulai bangkit. Saat Yu Zhong berenkarnasi menjadi manusia dengan bantuan Naga Agung, semua ksatria kerajaan datang dan mengepungnya di Kuburan Naga bersama hero lainnya. Setelah itu Yu Zhong pun tertangkap dan hanya Wanwan yang dapat meloloskan diri karena gerakannya yang lincah. 

Wanwan masih ingat akan sifat Yu Zhong yang baik hati, dan ingin membalas kebaikannya. Dia berlari menuju Yu Zhong yang saat itu ditangkap dan memasukkan roh keramat ke Yu Zhong, membuatnya berubah menjadi Naga Hitam yang menakutkan. 

Yu Zhong pun berhasil lolos dan kabur menuju langit. Dengan kemampuannya yang hebat dan bentuknya yang menakutkan, dia berambisi untuk mengalahkan Naga Agung, yang sebenarnya adalah gurunya sendiri.




Demikianlah Artikel Kisah Hero Yu Zhong Mobile Legends

Sekianlah artikel Kisah Hero Yu Zhong Mobile Legends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kisah Hero Yu Zhong Mobile Legends dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/06/kisah-hero-yu-zhong-mobile-legends.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done