Mortal Crusade mod apk - Sijunjung Xcoder

Mortal Crusade mod apk

Mortal Crusade mod apk - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mortal Crusade mod apk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mortal Crusade mod apk
link : Mortal Crusade mod apk

Baca juga


Mortal Crusade mod apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Satu game yang menarik lagi nih! Dan lagi-lagi game pixel dengan skema gameplay ala game Dark Soul. Sudah berapa kali saya main dan share game yang serupa?! Tapi anehnya tetep seru aja, dan saya menikmati gameplaynya. Apalagi support di mainkan menggunakan game-pad. Bisa lama saya mainnya, meski juga beberapa kali tewas di tebas musuh. Satu tips memainkan game semacam ini. Mainnya jangan pakai hati. Mati ya udah, ngulang lagi. 

Sebenarnya musuh dalam game ini cukup mudah di hadapi. Pola serangannya terbatas, hingga mudah di antisipasi. Cuman ya itu, terkadang jari kita keseleo. Mau pencet roll malah lompat, ya ketebas akhirnya. Pakai game-pad aja terkadang saya alami kok! apalagi pake virtual padnya. Sementara musuh masih bisa di atasi, namun entah nanti dengan perkembangan proggesnya. Kemungkinan akan muncul musuh tangguh dengan pola serang yang sulit di atasi.

Player-player yang suka game dengan tantangan di dalamnya kayanya mesti nyoba deh game ini. Asal tidak keberatan dengan grafis pixelnya loh. Punya musuh yang cukup beragam dan area dungeon yang luas. Kalian bakal puas bertualang dalam game ini. Setelah beberapa saat ini mendapatkan dan menshare game kasual yang mudah nan menghibur. Akhirnya bisa juga menshare type game kaya gini. Harus imbang kan hehee.

TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay pertempuran yang seru
androidgamegratisan.blogspot.com
Visual juga terlihat bagus, meski
bergrafis pixel
androidgamegratisan.blogspot.com
Dungeon yang luas untuk di jelajahi
Mortal Crusade vFace of Evil
mod apk
35.0mb
  


Mod: Unlimited Money
By androidgamegratisan.blogspot.com
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Mortal Crusade mod apk

Sekianlah artikel Mortal Crusade mod apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mortal Crusade mod apk dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/10/mortal-crusade-mod-apk.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done