Kingdom Eighties apk - Sijunjung Xcoder

Kingdom Eighties apk

Kingdom Eighties apk - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kingdom Eighties apk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kingdom Eighties apk
link : Kingdom Eighties apk

Baca juga


Kingdom Eighties apk

Kingdom Eighties adalah sebuah game yang akan membuat kita merasakan vibe di era 80'an. Yang khas dengan lampu neon, musik synth-pop, dan trend fashion ikonik pada masa itu. Pernah lihat seri stranger thingsnya Netflix? kira-kira seperti itulah nuansanya. Meskipun bergrafis pixel, visualnya di buat apik oleh pengembangnya Fury Studios. Yang di rilis multi platform termasuk platform mobile android pada awal tahun 2023.

.

BACA SELENGKAPNYA > > >




Demikianlah Artikel Kingdom Eighties apk

Sekianlah artikel Kingdom Eighties apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kingdom Eighties apk dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2023/12/kingdom-eighties-apk.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done