Storyteller apk - Sijunjung Xcoder

Storyteller apk

Storyteller apk - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Storyteller apk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Storyteller apk
link : Storyteller apk

Baca juga


Storyteller apk

Storyteller adalah game puzzle di mana kita bisa membuat cerita kita sendiri, yang berlangsung di halaman buku dan dalam panel komik kosong di halamannya. Untuk setiap puzzle, kita diberikan serangkaian karakter dan skenario (Seperti: Baron, Knight, Queen; pernikahan, penculikan, eksekusi) dan ditugaskan untuk menyusunnya dalam kombinasi yang sesuai dengan judul cerita yang diberikan (Misalnya The Queen Marries)

.

BACA SELENGKAPNYA > > >




Demikianlah Artikel Storyteller apk

Sekianlah artikel Storyteller apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Storyteller apk dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2024/01/storyteller-apk.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done