Cara Memperbaiki Windows yang Tidak Bisa membuka File (.exe) - Sijunjung Xcoder

Cara Memperbaiki Windows yang Tidak Bisa membuka File (.exe)

Cara Memperbaiki Windows yang Tidak Bisa membuka File (.exe) - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memperbaiki Windows yang Tidak Bisa membuka File (.exe), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Download, Artikel Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Memperbaiki Windows yang Tidak Bisa membuka File (.exe)
link : Cara Memperbaiki Windows yang Tidak Bisa membuka File (.exe)

Baca juga


Cara Memperbaiki Windows yang Tidak Bisa membuka File (.exe)

Kita mungkin kadang menemukan masalah komputer yang tidak bisa membuka file .exe, ketika akan menjalankan suatu program yang berekstensi .exe, tiba-tiba tidak bisa "running" dan windows nya keluar tulisan seperti ini: “Open with”, Nah... itu tadi sebuah kotak dialog yang cukup mengjengkelkan dan membingungkan bagi yang awam terhadap komputer.


Kasus ini terjadi jika asosiasi file .exe telah dirubah/dirusak, mungkin oleh virus/malware yang telah menginfeksi komputer kita, dan juga file berekstensi .LNK ( file yang ngelink ke program ) yang tidak bisa dijalankan. untuk mengatasi masalah ini, caranya cukup mudah, cukup download saja file registry diakhir artikel, dan jalankan dengan cara:

Klik kanan file nya dan pilih “Merge”, dan bila nongol kotak dialog bertulisan kira-kira “Adding information can unintentionally change or delete values and ……….”. cukup klik tombol “Yes”. kemudian restartlah windows 7 kita.


password: deanmaestro



Demikianlah Artikel Cara Memperbaiki Windows yang Tidak Bisa membuka File (.exe)

Sekianlah artikel Cara Memperbaiki Windows yang Tidak Bisa membuka File (.exe) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memperbaiki Windows yang Tidak Bisa membuka File (.exe) dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2011/07/cara-memperbaiki-windows-yang-tidak.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done