Membuat Screensaver 3Dimensi - Sijunjung Xcoder

Membuat Screensaver 3Dimensi

Membuat Screensaver 3Dimensi - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Membuat Screensaver 3Dimensi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Download, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Membuat Screensaver 3Dimensi
link : Membuat Screensaver 3Dimensi

Baca juga


Membuat Screensaver 3Dimensi

Setiap momen berharga kita sering kita abadikan dalam bentuk foto. Menyenangkan memang memiliki banyak koleksi foto yang berisi momen-momen indah yang kita miliki. Jika anda memiliki koleksi foto, sofware PhotoJoy akan membuat koleksi foto anda bisa anda nikmati dengan lebih menyenangkan dan dengan cara yang berbeda.

Dengan PhotoJoy anda bisa mengubah foto anda menjadi koleksi wallpaper, Screensaver 3 dimensi, widget, serta bentuk lainnya yang sangat menarik dan menyenangkan.

Dilengkapi dengan berbagai efek yang menarik, anda bisa mengubah koleksi foto anda menjadi wallpaper dan 3D screensaver dengan mudah. Tak butuh waktu lama untuk bisa mengubah koleksi foto anda tersebut menjadi wallpaper dan 3D screensaver yang menarik.

Tidak hanya itu saja, PhotoJoy juga bisa mengubah koleksi foto anda menjadi widget dengan fiturnya yaitu PhotoToy Widget.

Photojoy bisa anda nikmati dengan gratis. PhotoJoy memiliki minimum requirement windows XP atau Vista, Pentium 4 2.0 Ghz, 512 mb Ram serta 64 mb VGA, terbilang ringan dan tidak banyak memakan resource.



Lisensi : Gratis | Size : 622 kb

Catatan:
Proses penginstalan joyphoto harus online.

Proses penginstalan Photojoy
Selamat mendownload



Demikianlah Artikel Membuat Screensaver 3Dimensi

Sekianlah artikel Membuat Screensaver 3Dimensi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Membuat Screensaver 3Dimensi dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2011/07/membuat-screensaver-3dimensi.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done