NTLDR is Missing Press Ctrl+Alt+Del to Restart - Sijunjung Xcoder

NTLDR is Missing Press Ctrl+Alt+Del to Restart

NTLDR is Missing Press Ctrl+Alt+Del to Restart - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul NTLDR is Missing Press Ctrl+Alt+Del to Restart, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tahukah Anda?, Artikel Trik, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : NTLDR is Missing Press Ctrl+Alt+Del to Restart
link : NTLDR is Missing Press Ctrl+Alt+Del to Restart

Baca juga


NTLDR is Missing Press Ctrl+Alt+Del to Restart

Permasalahan kadang diluar dugaan, system yang sudah baik dan hanya siap untuk digunakan  untuk membuat surat pada word, membuat perhitungan pada excel, melihat email di outlook hanya sekedar pekerjaan yang biasa, namun apa boleh dikata terkadang sistem dari windows tidak sepenuhnya sempurna, ada saja permalahan yang timbul tanpa sebab.

Sempat pernah pusing karena tidak solved dengan permaslahan ini, mencari putar sana-putar sini, googling sana googling sini akhirnya saya menuju ke sebuah situs dari sebuah forum. Apakah diantara kalian pernah mengalami kejadian ini saya alami dimana ketika saya mencoba untuk booting windows XP tiba-tiba terdapat keterangan dari windows XP "NTLDR is Missing Press Ctrl_Alt+Del to Restart".

Mengapa demikian? menurut pernyataan dari support windows menyatakan bahwa anda telah kehilangan file system NTLDR, dan kita sebagai pengguna harus merepair. Ikuti langkah-langkah untuk merepair windows nya :1. Masukkan CD Windows XP dan atur di BIOS untuk Booting dari CD Drive.
2. Pada saat muncul opsi R=Repair yang pertama, tekan tombol R.
3. Tekan angka sesuai dengan lokasi instalasi Windows yang ingin diperbaiki yang sesuai. Biasanya 1
4. Masukkan password administrator jika diperlukan.
5. Masukkan perintah berikut, dimana X: adalah alamat drive dari CD ROM Anda.
6. Tulis Code dibawah ini:


Tulis: COPY X:\i386\NTLDR C\:
Tulis: COPY X:\i386\NTDETECT.COM C:\
7. ketik EXIT dan Keluarkan CD. dan booting ke HDD

Akhirnya ternyata mudah untuk merepair windows
Selamat Mencoba..
Semoga bermanfaat..



Demikianlah Artikel NTLDR is Missing Press Ctrl+Alt+Del to Restart

Sekianlah artikel NTLDR is Missing Press Ctrl+Alt+Del to Restart kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel NTLDR is Missing Press Ctrl+Alt+Del to Restart dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2012/05/ntldr-is-missing-press-ctrlaltdel-to.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done