CD Autorun Creator 7.6 - Sijunjung Xcoder

CD Autorun Creator 7.6

CD Autorun Creator 7.6 - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CD Autorun Creator 7.6, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Download, Artikel Info, Artikel Trik, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CD Autorun Creator 7.6
link : CD Autorun Creator 7.6

Baca juga


CD Autorun Creator 7.6

TRIK MAESTRO. CD Autorun Creator adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda merancang autoruns untuk CD dan DVD.

Antarmuka dari program ini adalah jelas dan sederhana. Di daerah “Main pengaturan autorun”, Anda dapat memilih path ke folder yang Anda ingin membakar ke disk.

Tapi Anda juga dapat memilih template (dari 12 pilihan), pilih gambar latar belakang dan warna jendela autorun utama, serta memungkinkan sebuah jendela belakang autorun dan mengkonfigurasi opsi-nya (warna, gambar, ukuran, posisi).

Selain itu, Anda dapat mengatur ikon autorun dan mengkonfigurasi pengaturan tanggal kedaluwarsa dan jalan pintas.

Tapi Anda juga dapat memasukkan informasi autorun (misalnya judul, logo teks atau gambar), perintah diatur untuk menjalankan file target, serta menambahkan efek dan animasi (misalnya fade in pada splash screen, layar utama, layar exit; memungkinkan bayangan font).

Selanjutnya, Anda dapat mengkonfigurasi pengaturan suara (misalnya memilih file MP3, WAV atau MIDI) dan pengaturan layar splash / keluar (misalnya memungkinkan pengguna untuk klik pada layar splash untuk melewati itu, menampilkan gambar dan teks).

Plus, Anda dapat mengatur pesan autorun (ya / tidak, konfirmasi), termasuk font tambahan dalam paket autorun, simpan proyek dan mengkonfigurasi pengaturan program (misalnya memungkinkan untuk preview gambar). Setelah Anda puas dengan hasilnya, klik “Build dan Simpan” tombol.



Demikianlah Artikel CD Autorun Creator 7.6

Sekianlah artikel CD Autorun Creator 7.6 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CD Autorun Creator 7.6 dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2012/06/cd-autorun-creator-76.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done