Membuka Situs Yang di Blokir - Sijunjung Xcoder

Membuka Situs Yang di Blokir

Membuka Situs Yang di Blokir - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Membuka Situs Yang di Blokir, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Download, Artikel Trik, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Membuka Situs Yang di Blokir
link : Membuka Situs Yang di Blokir

Baca juga


Membuka Situs Yang di Blokir

Trik Maestro - akan berbagi kepada sobat semuanya tentang software yang bernama DNS jumper ini. Fungsi dari DNS jumper adalah untuk membuka situs yang sebelumnya terblokir menjadi tidak ter blokir.
contohnya kita ingin membuka situs dilandau(dot)com, namun pihak penyedia layanan internet kita tidak memperbolehkan alamat tersebut kita buka, solusinya memakai Software ini. Namun perlu juga diingat, software ini tidak selalu bisa membuka alamat yang terblokir, paham maksudnya kan? 
langsung saja download.


Ga perlu banyak cerita, langsung aja silahkan download pada link di bawah ini!
 
Semoga bermanfaat dan pergunakanlah dengan bijak!



Demikianlah Artikel Membuka Situs Yang di Blokir

Sekianlah artikel Membuka Situs Yang di Blokir kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Membuka Situs Yang di Blokir dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2013/05/membuka-situs-yang-di-blokir.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done