Pengalaman Dipaksa Tante² - Sijunjung Xcoder

Pengalaman Dipaksa Tante²

Pengalaman Dipaksa Tante² - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengalaman Dipaksa Tante², kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Humor, Artikel Lain-lain, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengalaman Dipaksa Tante²
link : Pengalaman Dipaksa Tante²

Baca juga


Pengalaman Dipaksa Tante²

Pengalaman Dipaksa Tante-Tante

Attention : Cerita ini tidak khusus 18+ ke atas karna tidak mengandung unsur sex jadi bagi anda yang masih berusia dibawah 18+ diharapkan untuk tetap melanjutkan membaca, bila perlu bookmark laman ini dan perlihatkan pada orangtua dan guru sekolahmu.

Ini ceritaku wktu bersama Tante Lina , Dulunya dia tetanggaku tapi sekarang sudah pindah. Umurnya sekitar 30 tahun, tubuhnya sungguh sangat seksi, tinggi dan langsing, persis seperti model.
Kala itu aku baru pulang dari tempat kerja dan dirumah sendiri, orang dirumah seperti biasa keadaan slalu sepi.
Alhasil aku dirumah hanya seorng diri, tiba - tiba terdangar suara dering handphone, dan ternyata Tante Lina yg menelpon.
Beginilah percakapan ditelepon :
Tante : Halo, Dony? Bisa tolong Tante ngak ?
Gw     : Tolong pa Tante ?
Tante : Tolong belikan Tante Bakso diperempatan jalan sana, tante belum makan siang
Gw     : Tante ada dirumah ? Gak kerja pa ?
Tante : Tante lagi sakit, gak enak badan jadi gak masuk kerja.
Gw     : hmmmh...ya deh Tante aku belikan
Tante : Tolong ya Don, pake uangmu dulu , nanti Tante ganti
Gw     : Okesipp

Setelah percakapan dan telpon dimatikan aku langsung mengambil uang, untung aku masih ada uang saku, 10rb cukuplh buat beli bakso 1 porsi.
Rumah Tante Lina memang tidak jauh dari rumah ku.
Setelah aku membeli bakso, maka bergegaslah aku mengantarkannya kerumah Tante, aku mengetuk pintu, tante Lina pun membukanya, wajahny terlihat pucat karena sakit.

Tante : Ayo masuk Don...
Gw     : Iya Tante ini baksonya
Tante : Iya makasih.... masuk dulu
aku duduk diruang tamu, melihat Tante sedang makan bakso yang aku belikan.
Setelah makan Tante pun msuk kamar, tak ku sangka dari dalam kamar Tante memanggilku.
Tante : Donny kmari bentar !!
Gw     : iy..iya Tante...
Aku liat Tante sedang berbaring diatas kasurnya dan dia sedang merogoh dompetnya
Tante : Baksony tdi brpa duit ?
Gw     : 10rb tante....
Tante : ni saya ganti..
Tante pun menyodorkan uangnya kepada ku, sejumlah 50 ribu rupiah
Gw     : Wah....kebanyakn Tante, saya gak ada kembaliannya
Tante : Udah ambil aja , Tante juga gak ada uang pas
Gw     : Jangan Tante , terlalu banyak ini
Tante : Udah ambil aja buat tambah jajan
Gw     : Gak ah tante , entar ibu marah lagi aku dikasih duit sebanyak ini
Tante : yaa gak lah, gak papa , ambil aja
Gw     : Gak tante, aku ikhlas kok bantu Tante , lagian beli Bakso cuma deket
Tante : Udah ambil aja , Tante MAKSA nih , lain kali Tante gak maw minta tolong sama kamu lagi
Gw     : Aduh....gimana yaaa
Tante : Ambil aja ...buruan !!! Lagian lu jg beli pake uang lu, tante gak ada uang pas gimana balikinnya ?
Gw     : Iyaa deh Tante, kalo Tante maksa saya terima uangnya, terima kasih ya tante
Tante : Iya, belajar yg rajin yaa !!!

Demikianlh penglamanku DIPAKSA Tante untuk menerima imbalan uangnya, padahal aku bantu dengan ikhlas kok...
Lumayanlah uangnya buat nambah beli jajan



Demikianlah Artikel Pengalaman Dipaksa Tante²

Sekianlah artikel Pengalaman Dipaksa Tante² kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengalaman Dipaksa Tante² dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2015/03/pengalaman-dipaksa-tante.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done