Samsung Galaxy S5 Neo Sudah Buka Pre-Order di Jerman - Sijunjung Xcoder

Samsung Galaxy S5 Neo Sudah Buka Pre-Order di Jerman

Samsung Galaxy S5 Neo Sudah Buka Pre-Order di Jerman - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Samsung Galaxy S5 Neo Sudah Buka Pre-Order di Jerman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Samsung Galaxy S5 Neo Sudah Buka Pre-Order di Jerman
link : Samsung Galaxy S5 Neo Sudah Buka Pre-Order di Jerman

Baca juga


Samsung Galaxy S5 Neo Sudah Buka Pre-Order di Jerman

Samsung Galaxy S5 Neo kelihatan telah di buka pemesanannya lewat system pre-order. Kali ini berasal dari salah satu pengecer di Jerman yg dapat mengirimkan pemesanan customer kepada tanggal 27 Agustus.

Samsung tampaknya dapat memang lah meluncurkan Samsung Galaxy S5 Neo sbg varian lain dari Samsung Galaxy S5. Mobile Phone ini sudah sekian banyak kali tampak dipasarkan dengan cara pre-order di sekian banyak pengecer online di sekian banyak negeri termasuk juga di Republik Ceko & Belanda, sekarang ini pengecer Jerman serta telah mulai sejak mengakses pre-order Samsung Galaxy S5 Neo.

Di Jerman, Samsung Galaxy S5 Neo dipasarkan seharga € 439. Sementara diawal mulanya di Belanda handphone ini dipasarkan seharga 428. Lebih lanjut lagi, pengecer tersebut bersama terang menuliskan bila telephone seluler ini dapat mulai sejak dikirimkan kepada tanggal 27 Agustus.

Menurut kabar yg didapat dari bermacam macam sumber & bocoran, Samsung Galaxy S5 Neo hadir dgn mengambil Exynos 7580 yang merupakan dapur pacunya yg mengandung 8-core procesor Cortex-A53 1.6GHz & GPU Mali-T720 & modem LTE Cat.6. Segi depannya tersemat monitor Nomor Satu AMOLED 5,1 inci Nomor Satu AMOLED pun sepasang camera beresolusi 16MP & 5MP. Telephone Seluler ini pun ketahuan mengambil feature Radio FM, sementara pula kehilangan pemindai sidik jari & kebolehan merekam video 4K.



Demikianlah Artikel Samsung Galaxy S5 Neo Sudah Buka Pre-Order di Jerman

Sekianlah artikel Samsung Galaxy S5 Neo Sudah Buka Pre-Order di Jerman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Samsung Galaxy S5 Neo Sudah Buka Pre-Order di Jerman dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2015/08/samsung-galaxy-s5-neo-sudah-buka-pre.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done