Penemuan Keren, Lensa Kontak Bakalan Bisa Memancarkan Sinar Laser - Sijunjung Xcoder

Penemuan Keren, Lensa Kontak Bakalan Bisa Memancarkan Sinar Laser

Penemuan Keren, Lensa Kontak Bakalan Bisa Memancarkan Sinar Laser - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penemuan Keren, Lensa Kontak Bakalan Bisa Memancarkan Sinar Laser, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Technology, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penemuan Keren, Lensa Kontak Bakalan Bisa Memancarkan Sinar Laser
link : Penemuan Keren, Lensa Kontak Bakalan Bisa Memancarkan Sinar Laser

Baca juga


Penemuan Keren, Lensa Kontak Bakalan Bisa Memancarkan Sinar Laser


Perkembangan teknologi menjadi sangat pesat, kini imajinasi manusia dulunya yang hanya menjadi khayalan sekarang sudah bisa diwujudkan dengan sangat nyata. Salah satu imajinasi yang pastinya kita semua tau adalah, laser yang ada pada mata Supermen. Superhero yang pastinya sudah dikenal ini memiliki semacam kekuatan laser pada matanya yang berguna untuk melawan musuh, laser pada mata supermen ini memiliki kemampuan menghancurkan yang sangat dahsyat.

Saat ini para ilmuwan tengah dalam proses mengabulkan imajinasi yang ada itu. Para ilmuwan berhasil menciptakan inovasi lensa kontak yang dapat memancarkan laser layaknya laser yang dimiliki supermen, namun bedanya laser yang satu ini tidak memiliki daya hancur seperti yang dimiliki supermen.

Para ilmuwan menggunakan sebuah film ultra tipis yang fleksibel dan dapat memancarakan sinar laser yang nantinya ditanamkan kedalam lensa kontak. Tebal dari film yang digunakan sebagai pemancar laser ini sekitar seperseribu milimeter yang tentunya snagat fleksibel.

Cara kerja lensa kontak ini yakni memancarkan sinar laser dengan panjang gelombang 420 sampai 700 nm ketika diterangi oleh laser lain. Sinar yang dihasilkan memiliki tenaga yang sangat rendah hanya memiliki skala nanowatt saja.

Dikabarkan lensa kontak dengan sinar laser bertenaga rendah ini akan digunakan untuk melakukan pemindaian barcode atau pembaca label keamanan yang akan sangat berguna dalam mempermudah pekerjaan.

Teknologi ini sudah dilakukan uji coba pada bola mata sapi yang mana memiliki struktur yang hampir sama dengan strukur mata manusia.

*Picture adapted from telset.id



Demikianlah Artikel Penemuan Keren, Lensa Kontak Bakalan Bisa Memancarkan Sinar Laser

Sekianlah artikel Penemuan Keren, Lensa Kontak Bakalan Bisa Memancarkan Sinar Laser kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penemuan Keren, Lensa Kontak Bakalan Bisa Memancarkan Sinar Laser dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/05/penemuan-keren-lensa-kontak-bakalan.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done