Inilah Alasan Kenapa Kamu Harus Memilih AOV Daripada Mobile Legend - Sijunjung Xcoder

Inilah Alasan Kenapa Kamu Harus Memilih AOV Daripada Mobile Legend

Inilah Alasan Kenapa Kamu Harus Memilih AOV Daripada Mobile Legend - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Alasan Kenapa Kamu Harus Memilih AOV Daripada Mobile Legend, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Alasan Kenapa Kamu Harus Memilih AOV Daripada Mobile Legend
link : Inilah Alasan Kenapa Kamu Harus Memilih AOV Daripada Mobile Legend

Baca juga


Inilah Alasan Kenapa Kamu Harus Memilih AOV Daripada Mobile Legend

Hai Ware gamers. Bicara tentang Arena Of  Valor dan Mobile Legend ,kedua game tersebut adalah 2 game MOBA (Multi player Online Battle Arena) mobile yang sedang digemari gamers di seluruh dunia.Kedua game tersebut juga menjadi game yang populer dikalangan android dan ios. Kira - kira dari kedua game tersebut manakah yang lebih baik.Inilah perbandingan AOV dan ML


1.Grafik AOV VS Grafik ML

Dari segi grafik tidak bisa dipungkiri grafik AOV lebih baik dari Mobile Legend. Menurut sebagian gamers grafik adalah hal yang penting dalam suatu game karena dapat membuat pemainya lebih nyaman dan akan tahan lama memainkan game tersebut.Inilah perbandingan grafik Arena Of Valor dan Mobile Legend yang keduanya telah kami setting high dan HD.







2.Masalah Server

Mobile Legend memiliki kendala pada server yang menyebabkan banyak playernya yang mengeluh tentang lag pada saat di game.Server Mobile Legend juga terkenal dengan Lagserver. Setelah kami telusuri ternyata server Mobile legend termasuk server global dimana tidak ada pembagian server tiap wilayah atau benua seperti Arena Of Valor. Arena of Valor sendiri memiliki server yang cukup stabil karena ada pembagian server tersendiri yang membuat server tidak akan penuh.

3.Ukuran Kapasitas Arena Of Valor VS Mobile Legend

Ukuran game Arena of Valor sangatlah ringan jika dibandingkan dengan Mobile Legend.Namun yang sangat disayangkan dari Mobile Legend adalah ukuran file yang tidak sebanding dengan grafik yang disajikan.Untuk kalian yang memiliki smartphone dengan spec low end mungkin bisa menentukan mana game yang sesuai dengan spesifikasi devicenya.
4.Turnamen

Jika kalian ingin terjun ke dunia e-sport,kalian harus mempertimbangkan mana game yang kalian akan tekuni.Jangan sampai salah memilih game karena akan merugikan tim dan diri kalian sendiri. Untuk segi turnamen keduanya memiliki event - event yang besar.Namun AOV lebih unggul dibanding Mobile Legend karena AOV telah di akui ESL. ESL adalah Electronic Sports League,yaitu organisasi kompetisi professional olahraga elektronik secara global. Mungkin Mobile Legend memiliki turnamen - turnamen besar seperti MPL(Mobile Legend Pro League) dan MSC (Mobile Legend Southeast Asia Cup) namun turnamen tersebut belum berskala dunia dan Mobile Legend belum memiliki turnamen tingkat dunia.Berbeda dengan Arena Of Valor yang akan menyelenggarakan AOV WORLD CUP 2018. Mobile Legend sendiri memiliki popularitas yang lebih tinggi di Asia Tenggara dibandingkan AOV,akan tetapi jika berbicara tentang global Arena Of Valor memiliki penggemar lebih banyak.

5.Free To Play or Fee To Play

Mobile Legend diisukan memiliki sistem unfair dalam gameplaynya dimana skin menambah stat.Akan tetapi setelah update 9 Mei 2018 skin menambah stats sudah dihapuskan oleh pihak moonton.Mungkin kita ingat Evos pernah terdisqualifikasi di turney Garuda Cup karena menggunakan skin.Disamping itu hero - hero di Mobile Legend tidak balance dimana hero yang baru update akan over power dibanding hero lama lainya. Berbeda dengan Arena of Valor skin tidak menambah stats melainkan menambahkan gold tambahan ketika match telah selesai.

Disamping semua itu setiap game memiliki kelebihan dan kelemahanya masing - masing akan tetapi jika kalian akan terjun ke dunia esport harus sangat selektif untuk memilih game yang akan kamu tekuni dan kuasai.Semua orang bebas untuk memainkan game apa saja.  AOV atau ML kita berikan saja support yang terbaik karena kita berada di era analogisasi. Tulis dikolom komentar  jika kalian setuju atau tidak setuju!!!! WARE WARE DAZE




Demikianlah Artikel Inilah Alasan Kenapa Kamu Harus Memilih AOV Daripada Mobile Legend

Sekianlah artikel Inilah Alasan Kenapa Kamu Harus Memilih AOV Daripada Mobile Legend kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Alasan Kenapa Kamu Harus Memilih AOV Daripada Mobile Legend dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/05/inilah-alasan-kenapa-kamu-harus-memilih.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done