Inilah Negara Yang Memiliki Kota Dengan Pencemaran Udara Terburuk di Dunia - Sijunjung Xcoder

Inilah Negara Yang Memiliki Kota Dengan Pencemaran Udara Terburuk di Dunia

Inilah Negara Yang Memiliki Kota Dengan Pencemaran Udara Terburuk di Dunia - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Negara Yang Memiliki Kota Dengan Pencemaran Udara Terburuk di Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lainnya, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Negara Yang Memiliki Kota Dengan Pencemaran Udara Terburuk di Dunia
link : Inilah Negara Yang Memiliki Kota Dengan Pencemaran Udara Terburuk di Dunia

Baca juga


Inilah Negara Yang Memiliki Kota Dengan Pencemaran Udara Terburuk di Dunia


Polusi udara merupakan salah satu ancaman yang saat ini tidak bisa disepelekan, hal ini tidak lepas dari campur tangan manusia itu sendiri. Salah satu penyumbang polusi udara yang paling besar adalah kendaraan bermotor dan juga kebakaran hutan.

Kian hari jumlah kendaraan bermotor makin meningkat, hal itu tentunya membuat peningkatan pula pada pencemaran udara. Asap dari kendaraan bermotor mengandung senyawa yang sangat berbahaya bagi kesehatan manusia, gejala singkatnya yakni dapat mengakibatkan sesak nafas.

Tahukah kamu negara mana yang menjadi negara dengan tingkat pencemaran udara yang paling buruk didunia ?? Inilah Negara dengan tingkat polusi udara terburuk didunia menurut data dari WHO

Negara yang menjadi negara dengan pencemaran udara terburuk adalah India. Menurut data dari WHO setidaknya terdapat sebanyak 14 kota di India yang memiliki tingkat polusi udara yang paling parah didunia.

Pencemaran udara yang sangat buruk ini berasal dari pabrik-pabrik yang memproduksi barang-barang dari kulit dan terlebih lagi kendaraan bermotor seperti mobil dan truk yang mengeluarkan asap karena proses pembakaran bahan bakar.

Laporan dari WHO mencatat setidaknya 90% warga di India menghirup udara dengan polutan yang sangat berbahaya bagi kesehatan manusia. Setidaknya pada tahun 2016 tercatat lebih dari tujuh juta orang meninggal akibat dari polusi udara yang sangat parah ini.

Ibu kota dari India sendiri yakni New Delhi dan Agra termasuk kedalam 14 kota di India yang memiliki polusi udara yang sangat parah. Dan Kanpur adalah kota dengan pencemaran udara paling buruk, yakni lima kali lipat melebihi batas aman yang direkomendasikan oleh WHO.

Pemerintah India sendiri tidak tinggal diam mengenai permasalah ini, namun permasalahan seperti ini memang sangat sulit untuk diberantas, pasalnya kian hari kendaraan bermotor semakin meningkat ditambah dengan aktivitas pabrik yang semakin menjadi-jadi.

*Picture adapted from liputan6.com



Demikianlah Artikel Inilah Negara Yang Memiliki Kota Dengan Pencemaran Udara Terburuk di Dunia

Sekianlah artikel Inilah Negara Yang Memiliki Kota Dengan Pencemaran Udara Terburuk di Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Negara Yang Memiliki Kota Dengan Pencemaran Udara Terburuk di Dunia dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/05/inilah-negara-yang-memiliki-kota-dengan.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done