Nintendo 64 Emulator untuk PC dan Android - Sijunjung Xcoder

Nintendo 64 Emulator untuk PC dan Android

Nintendo 64 Emulator untuk PC dan Android - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nintendo 64 Emulator untuk PC dan Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Emulator, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nintendo 64 Emulator untuk PC dan Android
link : Nintendo 64 Emulator untuk PC dan Android

Baca juga


Nintendo 64 Emulator untuk PC dan Android

Nintendo 64 Emulator untuk PC dan Android Super Smash Bros

Nintendo 64 merupakan konsol yang bersaing dengan Sony Playstation 1. Namun nampaknya Nintendo 64 harus mengakui kehebatan Playstation 1, selain media penyimpanan yang masih menggunakan catridge, sementara Playstation 1 sudah menggunan CD, dianggap sebagai kelemahannya. Karena kapasitas dari catridge masih terbatas dan harganya lebih mahal dibanding dengan media CD, sehingga kurang menarik bagi developer game.


Tapi tunggu dulu, meskipun kalah pamor dengan Playstation 1, tidak sedikit lho penggemar dari konsol ini. Game-game seperti Super Mario, Legend Of Zelda, Super Smash Bros, Donkey Kong dan lain sebagainya menjadi andalan Nintendo untuk menarik para gamer.

Untuk memainkan game-game Nintendo 64, tersedia Emulator Nintendo 64 untuk PC dan Android. Langsung download aja





Demikianlah Artikel Nintendo 64 Emulator untuk PC dan Android

Sekianlah artikel Nintendo 64 Emulator untuk PC dan Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nintendo 64 Emulator untuk PC dan Android dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2016/06/nintendo-64-emulator-untuk-pc-dan.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done