Zinc Emulator untuk PC - Sijunjung Xcoder

Zinc Emulator untuk PC

Zinc Emulator untuk PC - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Zinc Emulator untuk PC, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Arcade, Artikel Emulator, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Zinc Emulator untuk PC
link : Zinc Emulator untuk PC

Baca juga


Zinc Emulator untuk PC

Zinc Emulator untuk PC, Bloody Roar 2

Bagi sebagian gamer mungkin Zinc terdengar asing. Zinc adalah emulator untuk ZN1, ZN2 dan System 11 Arcade dengan menggunakan mesin seperti yang ada di Playstation 1, graphic nya identik seperti yang dihasilkan konsol Playstation 1. Terdapat kurang lebih 70 game yang dirilis untuk mesin arcade ini.


Kelebihan dari Emulator ini adalah Roms game yang digunakan ukurannya relatif kecil dan berjalan mulus di spek PC yang biasa. Emulator bisa di download lewat link di bawah, sudah termasuk bios






Demikianlah Artikel Zinc Emulator untuk PC

Sekianlah artikel Zinc Emulator untuk PC kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Zinc Emulator untuk PC dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2016/06/zinc-emulator-untuk-pc.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done