Playstation 1 Emulator, ePSXe PC dan Android - Sijunjung Xcoder

Playstation 1 Emulator, ePSXe PC dan Android

Playstation 1 Emulator, ePSXe PC dan Android - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Playstation 1 Emulator, ePSXe PC dan Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Emulator, Artikel Ps1, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Playstation 1 Emulator, ePSXe PC dan Android
link : Playstation 1 Emulator, ePSXe PC dan Android

Baca juga


Playstation 1 Emulator, ePSXe PC dan Android

epsxe
epsxe
Siapa yang nggak kenal dengan Playstation, konsol besutan Sony ini merajai dunia konsole semenjak mereka mengeluarkan konsol pertamanya yaitu Plasytation 1. Banyak nya game yang dikeluarkan adalah salah satu penyebab konsol ini meledak di pasaran. Selain itu media penyimpanan berupa CD merupakan hal baru di dunia consol waktu itu di saat Sega dan Nintendo masih menggunakan Catridge untuk media penyimpanan game.


ePSXe merupakan salah satu Emulator Playstation 1 terbaik, support dengan banyak game dan banyak pilihan plugin nya. Saya mau berbagi emulator Playstation 1 lengkap dengan BIOS nya, selamat bernostalgia dengan game-game Playstation 1 favorit kalian ya...

Bloady Roar 2 Fighting Playstation 1 Emulator, ePSXe  PC
Bloody Roar II
Download Playstation 1 Emulator + Bios


ePSXe untuk Android belum ada BIOS, Bios nya ambil dari link atas ya





Demikianlah Artikel Playstation 1 Emulator, ePSXe PC dan Android

Sekianlah artikel Playstation 1 Emulator, ePSXe PC dan Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Playstation 1 Emulator, ePSXe PC dan Android dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2016/06/playstation-1-emulator-epsxe-pc-dan.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done