Nintendo DS Emulator untuk PC dan Android - Sijunjung Xcoder

Nintendo DS Emulator untuk PC dan Android

Nintendo DS Emulator untuk PC dan Android - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nintendo DS Emulator untuk PC dan Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Emulator, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nintendo DS Emulator untuk PC dan Android
link : Nintendo DS Emulator untuk PC dan Android

Baca juga


Nintendo DS Emulator untuk PC dan Android

Nintendo DS Emulator untuk PC dan Android, Guilty GearNintendo DS Emulator untuk PC dan Android, DraStic NDS, Mario vs Donkey Kong


Emulator Nintendo DS tersedia untuk PC, MacOSX dan Android, tapi menurut pengalaman saya Emulator NDS lebih stabil dan smooth jika dijalankan di Android. Mungkin karena kesamaan prosesor yang digunakan yakni ARM prosesor. Untuk PC emulator yang bagus adalah DeSmuME tersedia untuk Windows 32 dan 64 bit sedangkan untuk Android menggunakan DraStic Emulator.

Mario vs Donkey Kong Totsugeki Mini Land adalah salah satu game favorit saya selain itu masih banyak lagi game-game yang bagus seperti Guilty Gear Dust Strikers dan lainnya.

Langsung aja ya yang mau download emulatornya, link di bawah kalo ada pertanyaan silahkan tinggalkan komen.
Link Download








Demikianlah Artikel Nintendo DS Emulator untuk PC dan Android

Sekianlah artikel Nintendo DS Emulator untuk PC dan Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nintendo DS Emulator untuk PC dan Android dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2016/06/nintendo-ds-emulator-untuk-pc-dan.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done