FB Alpha, Arcade/Dingdong Emulator untuk PC - Sijunjung Xcoder

FB Alpha, Arcade/Dingdong Emulator untuk PC

FB Alpha, Arcade/Dingdong Emulator untuk PC - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul FB Alpha, Arcade/Dingdong Emulator untuk PC, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Arcade, Artikel Emulator, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : FB Alpha, Arcade/Dingdong Emulator untuk PC
link : FB Alpha, Arcade/Dingdong Emulator untuk PC

Baca juga


FB Alpha, Arcade/Dingdong Emulator untuk PC

FB Alpha, Arcade Dingdong Emulator untuk PC Game

Bagi gamer tahun 80an dan 90an tentunya tidak asing lagi dengan yang namanya Dingdong bukan. Sebelum era home console, game center dipenuhi dengan mesin-mesin arcade, atau yang kita kenal dengan Dingdong, kalau kita ingin main harus memasukan koin terlebih dahulu he he he.


Salah satu emulator untuk mesin arcade, selain beberapa konsol lawas,  adalah FB Alpha, memiliki kompatibilitas yang baik dan support banyak mesin arcade, diantaranya CPS 1, CPS 2, NeoGeo, dan lain sebagainya. Pada laman website resminya tertulis emulator ini dapat mengenali game dari CPS 3, namun dalam kasus saya game untuk CPS 3 tidak dapat di kenali dengan Emulator ini. 

Berikut salah satu game Arcade favorit saya

FB Alpha, Arcade Dingdong Emulator untuk PC
19XX - CPS 2 (Capcom Play System)

Untuk download Emulatornya, silahkan menuju link di bawah ya




Demikianlah Artikel FB Alpha, Arcade/Dingdong Emulator untuk PC

Sekianlah artikel FB Alpha, Arcade/Dingdong Emulator untuk PC kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel FB Alpha, Arcade/Dingdong Emulator untuk PC dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2016/06/fb-alpha-arcadedingdong-emulator-untuk.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done