Playstation 2 Emulator, PCSX 2 untuk PC - Sijunjung Xcoder

Playstation 2 Emulator, PCSX 2 untuk PC

Playstation 2 Emulator, PCSX 2 untuk PC - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Playstation 2 Emulator, PCSX 2 untuk PC, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Emulator, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Playstation 2 Emulator, PCSX 2 untuk PC
link : Playstation 2 Emulator, PCSX 2 untuk PC

Baca juga


Playstation 2 Emulator, PCSX 2 untuk PC

Playstation 2 Emulator, PCSX 2 untuk PC

Konsol game yang satu ini sangat populer di jamannya, Playstation 2 dari Sony ini merajai persaingan konsol. Didukung dengan jumlah game yang sangat banyak dan beberapa di antaranya adalah eksluif menjadikan Playstation 2 sebagai konsol nomor 1 di era nya.


Nah bagi kalian yang mau memainkan game-game Plastation 2 tapi belum punya konsol nya atau konsol nya sudah rusak, jangan khawatir kita masih bisa menggunakan emulator. PCSX2 adalah emulator untuk Sony Playstation 2 yang mempunyai speed dan kompatibilitas yang baik. Semua game populer hampir dapat berjalan sempurna denga emulator ini. Namun supaya mendapatkan FPS yang optimal, emulator ini membutuhkan spek PC yang agak lumayan ya.

Playstation 2 Emulator, PCSX 2 untuk PC Capcom versus SNK, Fighting


Marvel versus SNK 2 berjalan dengan FPS maksimal 60 fps, dengan spek PC
  • AMD Phenom X3
  • Windows 7 Ultimate 64 bit
  • Nvidia 9600 GT
  • 4 GB RAM

Oke langsung saja bagi yang mau coba emulator ini, saya kasih link downloadnya



Untuk dapat menjalankan emulator ini dibutuhkan file BIOS, setelah selesai instal emulatornya letakan file bios SCPH-70012_BIOS_V12_USA_200.bin di path Documents\PCSX2\bios






Demikianlah Artikel Playstation 2 Emulator, PCSX 2 untuk PC

Sekianlah artikel Playstation 2 Emulator, PCSX 2 untuk PC kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Playstation 2 Emulator, PCSX 2 untuk PC dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2016/06/playstation-2-emulator-pcsx-2-untuk-pc.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done