Sega MasterSystem, GameGear, Genesis, dan Sega CD Emulator untuk PC dan Android - Sijunjung Xcoder

Sega MasterSystem, GameGear, Genesis, dan Sega CD Emulator untuk PC dan Android

Sega MasterSystem, GameGear, Genesis, dan Sega CD Emulator untuk PC dan Android - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sega MasterSystem, GameGear, Genesis, dan Sega CD Emulator untuk PC dan Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Emulator, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sega MasterSystem, GameGear, Genesis, dan Sega CD Emulator untuk PC dan Android
link : Sega MasterSystem, GameGear, Genesis, dan Sega CD Emulator untuk PC dan Android

Baca juga


Sega MasterSystem, GameGear, Genesis, dan Sega CD Emulator untuk PC dan Android

Sega MasterSystem, GameGear, Genesis,dan Sega CD Emulator untuk PC dan Android

Masih ingat dengan SEGA? Konsol yang satu ini sangat populer sebelum datangnya era Playstation, dengan media game masih menggunakan Catridge tentunya memberikan pengalaman dan kenangan tersendiri. Kalian yang pernah punya konsole ini pasti pernah melakukan hal ini yaitu meniup catridge/kasetnya apabila game nya macet atau nggak bisa di load ha ha ha.


Untuk sekedar mengenang game-game sega di masa kecil kita tapi nggak punya konsol nya, tak perlu repot, kita masih bisa menggunakan emulator. Tersedia untuk PC dan Android, emulator ini sangat ringan kok jadi nggak butuh spek PC atau Android yang tinggi.

Spiderman
Sonic
Primal Rage
Mortal Combat





Untuk Emulator Sega nya download link di bawah ya






Demikianlah Artikel Sega MasterSystem, GameGear, Genesis, dan Sega CD Emulator untuk PC dan Android

Sekianlah artikel Sega MasterSystem, GameGear, Genesis, dan Sega CD Emulator untuk PC dan Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sega MasterSystem, GameGear, Genesis, dan Sega CD Emulator untuk PC dan Android dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2016/06/sega-mastersystem-gamegear-genesis-dan.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done