Cara Mengatasi Akun Instagram Yang DIHACK/DIRETAS ! - Sijunjung Xcoder

Cara Mengatasi Akun Instagram Yang DIHACK/DIRETAS !

Cara Mengatasi Akun Instagram Yang DIHACK/DIRETAS ! - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengatasi Akun Instagram Yang DIHACK/DIRETAS !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Security, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengatasi Akun Instagram Yang DIHACK/DIRETAS !
link : Cara Mengatasi Akun Instagram Yang DIHACK/DIRETAS !

Baca juga


Cara Mengatasi Akun Instagram Yang DIHACK/DIRETAS !


Seperti diwartakan sebelumnya, perusahaan keamanan Symantec melaporkan ada hacker yang meretas akun-akun Instagram dan mengubah profilnya dengan gambar sensual untuk menarik pengguna ke situs kencan dewasa.

Tautan yang ada pada profil pengguna akun Instagram yang diretas mengarahkan ke situs perantara yang dikendalikan oleh scammer.

Situs ini berisi survei yang mengatakan bahwa seorang wanita memiliki foto bugil untuk dibagikan dan pengguna akan diarahkan ke sebuah situs yang menawarkan “seks kilat” bukan berkencan.

Menariknya, halaman ini hanya muncul di mobile browser. Jika pengguna mencoba untuk mengunjungi situs melalui komputer atau laptop, mereka akan dikirim ke profil acak pengguna Facebook.

"Walaupun kami tidak mengetahui cara akun-akun tersebut diretas, kami menduga sebabnya adalah password yang lemah dan penggunaan password yang sama, terutama sejak lebih dari 600 juta password muncul pada tahun 2016 dari penerobosan mempengaruhi situs lain," ujar Symantec

Untuk diketahui, Instagram mulai menggelar otentikasi dua faktor atau two-factor authentification untuk para penggunanya sejak awal tahun ini. Fitur keamanan akun ini akan mencegah scammer mengambil alih akun.





Namun, tidak semua pengguna Instagram memiliki fitur ini. Kamu dapat mengecek pilihan ini dengan menekan ikon roda (aplikasi Instagram versi iOS) atau ikon tiga titik (aplikasi Instagram versi Android) di pojok kanan atas layar pada profil kamu.

Jika akun Instagram kamu atau seseorang yang kamu kenal diretas, laporkan akun tersebut ke Instagram. Perhatikan bahwa Instagram hanya akan merilis informasi kepada pemegang akun dan bukan kepada pihak ketiga.

sumber : liputan6



Demikianlah Artikel Cara Mengatasi Akun Instagram Yang DIHACK/DIRETAS !

Sekianlah artikel Cara Mengatasi Akun Instagram Yang DIHACK/DIRETAS ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengatasi Akun Instagram Yang DIHACK/DIRETAS ! dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2016/08/cara-mengatasi-akun-instagram-yang.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done