3 HERO DASAR DIDOTA 2 - Sijunjung Xcoder

3 HERO DASAR DIDOTA 2

3 HERO DASAR DIDOTA 2 - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 3 HERO DASAR DIDOTA 2, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel DOTA2, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 3 HERO DASAR DIDOTA 2
link : 3 HERO DASAR DIDOTA 2

Baca juga


3 HERO DASAR DIDOTA 2


Hallo saya akan membagikan tips hero yang wajib anda harus ketahui sebagai pemula karena bukan hanya tingkat kesulitanya yang mudah di gunakan tapi juga skill dan hit damage yang sakit kepada musuh ini yang harus anda ketahui juga . Berikut ini adalah Hero tersebut :

 SNIPER




KEUNGGULAN

1. Ultinya serangan semi-Global dengan jarak serang ( range ) terjauh di DOTA
2. Attack range terjauh juga.
3. Dengan kecepatan pelurunya, sangat mudah baginya nge-last hit creep dan deny.
4. Ultinya adalah nuke yang sangat mematikan, dengan cooldown singkat.

KELEMAHAN
1. Tipis... HP dan Armorx, gampang mati
2. ga punya skill kabur
3. Movement speed yang sangat sediki
4. Attack damage yang amat sdikit



SKILL




Shrapnel
Entah kenapa, tp sepertinya scattershot ga begitu berguna, jadi skill itu diganti dengan Shrapnel, skill ini jauh lebih mematikan karena slain membuat slow, juga ada DPS nya, yang artinya bisa membunuh semua creep yang ada, slama creep itu di AOE.


Headshot
Karena damagenya physical, jadi engga dikurangi ama spell resistance, tapi  damage dikurangi armor. Ministunnya di block oleh spell imunity dan linken’s sphere, jadi menguntungkan untuk memakai assasinate dengan linken yang sedang cooldown. Ngefek ama creep sendiri, jadi membantu deny juga.



Take Aim

Hanya dengan level 3 skill ini kamu harusnya sudah bisa santai cicil tower tanpa diserang tower. Bisa nembak jauh dari balik pepohonan tanpa ketahuan.


Assassinate

- Damage dikurangi spell resistance.
- Efek ministun dr headshot jg kena.
- Kalau memakai skill ini dlm keadaan INVISIBE, kardel baru kliatan saat peluru mulai ditembakkan.
- animasi di atas kepala target assassinate hanya bisa terlihat oleh timmu.
- Skill ini menggagalkan channeling spell, bahkan yang sedang spell immune
- Linken’s sphere nge block skill ini.
- Kardel tetap mendapat EXP meskipun target assassiante yang dibunuhnya jauh diluar area EXP.


DROW RANGER






Keunggulan :

1. base stats ‘AGILITY’ yang sangat banyak, damage monster!
2. free slower ability
3. attack range yang sangat baik.
4. Silencer, menghentikan lawan menggunakan spell2 nya,salah satu skill pertahanan.


Kelemahan :
1. Seperti kebanyakan hero2 carry, HP dan armor sangat sedikit
2. skill ultimatenya pasif,
3. termasuk sering menjadi target pertama lawan di war.
4. Ga bs pake item ‘orb effect’



SKILL


Frost Arrow


Setiap kali menggunakan skill ini, artinya kamu menggunakan orb efek dan buff placer, jadi kalo kamu beli item2 orb efek masing2 itemnya engga akan keluar . durasi slow untuk hero lawan selama 1.5 detik

Silence

Hanya nge-‘silnece’ skill2 saja, jadi item2 lawan yang terkena skill ini tetap bs digunakan. Efek silence nya bs dihentikan oleh ‘purge’ ( diffusal blade/medusa). Skill ini bs digunakan untuk menghentikan ‘channeling spell’ kecuali channeling spell ‘teleport’ seperti boots of travel atau scroll of town portal.

Trueshot aura
Aura yang menambah attack damage seluruh unit teman (non-hero) yang nyerang range. termasuk aura yang paling berguna untuk push!

Tambahan damagenya hanya dihitung dari ‘Attribute stats’ dan bonus statsmu, jadi item-item yang hanya menambah damage seperti broadsword,dll tidak masuk hitungan. Aura ini dapat di on-off untuk unit, efeknya diterima unit (creep) atau tidak.

Marksmanship

Tidak ada yang perlu dijelaskan dari skill ini, sudah jelas skill ini menambah agility, artinya damage,armor dan attack speed mu akan bertambah drastis setelah memiliki skill ini. Selain itu, damage juga akan membantumu last hit dan farming, yang akan menjadi kunci untuk mendominasi lawan di late game.



 VIPER



 


























































































SKILL


1 . Poison Attack

Ini adalah skill inti dari viper, dimana racun nya adalah senjata utama nya. Bukan damage per second nya yang berbahaya, melainkan Movement Slow nya yang bikin musuh jadi lengket deket deket sama Viper. Cooldown nya yang sangat cepat dan mana cost nya yang kecil sangat di anjurkan untuk ngespam skill ini. Karena Viper cuma punya skill ini yang menggunakan mana selain ulti nya.


 2. Nethertoxin

Ini adalah skill aktif nya Viper yang bikin dia sakit banget di early game, karena skill ini akan memberikan base bonus damage dan chance untuk mendapatkan bonus damage lagi sesuai dengan HP musuh nya.

3. Corrosiv skin

Skill ini juga skill passive nya Viper, berbeda dengan hero carry lain nya yang takut di cicil. Viper tidak terlalu takut di cicil karena dia punya skill defend yang cukup bagus. Jadi inti nya daru Corrosive Skin ini adalah, musuh akan kena efek poison setiap ngehit atau cast spell ke viper yang bisa mengurangi Movement Speed dan Attack Speed nya. 

4 . Viper Strike  

Ini skill ulti nya Viper yang bisa di upgrade dengan Aghanim Scepter. Skill ini skill racun juga yang mematikan banget. Dan karena skill ini bisa menembus efek Black King Bar membuat musuh yang kena skill ini akan mendapatkan damage dan slow yang super. Slow nya bisa sampai 80% loh di level   3 nya.


selamat mencoba  DOTA 2  semoga bermanfaat jika ada yang ingin di tanyakan komtar di bawah :):):)




Demikianlah Artikel 3 HERO DASAR DIDOTA 2

Sekianlah artikel 3 HERO DASAR DIDOTA 2 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 3 HERO DASAR DIDOTA 2 dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2016/10/3-hero-dasar-didota-2.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done