Cara Membuat Dekstop Baru Di Windows 10 - Sijunjung Xcoder

Cara Membuat Dekstop Baru Di Windows 10

Cara Membuat Dekstop Baru Di Windows 10 - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Dekstop Baru Di Windows 10, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel OS, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Dekstop Baru Di Windows 10
link : Cara Membuat Dekstop Baru Di Windows 10

Baca juga


Cara Membuat Dekstop Baru Di Windows 10


Dekstop not responding karena terlalu banyak membuka program aplikasi? Pasti kalian menshutdown/restart PC kan? Pada kesempatan kali ini Newbie Geek Tips akan membagikan artikel tentang Cara Membuat Dekstop Baru Di Windows 10. Bagaimana caranya? Langsung saja simak langkah-langkahnya berikut :


1. Klik Task View pada taskbar.


2. Klik New Dekstop.


3. Pilih Desktop 2.



Demikian artikel dari Newbie Geek Tips. Semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Cara Membuat Dekstop Baru Di Windows 10

Sekianlah artikel Cara Membuat Dekstop Baru Di Windows 10 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Dekstop Baru Di Windows 10 dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/01/cara-membuat-dekstop-baru-di-windows-10.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done