Memasang atau Installasi Games Android di Komputer PC atau Laptop - Sijunjung Xcoder

Memasang atau Installasi Games Android di Komputer PC atau Laptop

Memasang atau Installasi Games Android di Komputer PC atau Laptop - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Memasang atau Installasi Games Android di Komputer PC atau Laptop, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info, Artikel News, Artikel Software, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Memasang atau Installasi Games Android di Komputer PC atau Laptop
link : Memasang atau Installasi Games Android di Komputer PC atau Laptop

Baca juga


Memasang atau Installasi Games Android di Komputer PC atau Laptop

Memasang atau Install berbagai macam Aplikasi Android seperti Games dan lain-lain di perangkat Komputer PC dan Laptop memang mudah, tetapi dibutuhkan Software atau Aplikasi khusus untuk memasangnya. Lalu Aplikasi apa yang cocok untuk memasang Aplikasi Android untuk Komputer PC atau Laptop tersebut?
https://my-infogames.blogspot.com
Bluestack

Permainan (Games Android)

Permainan atau Games khusus Android yang banyak diminati oleh kalangan remaja, dewasa, bahkan anak-anak yang saat ini populer ialah permainan strategi pertempuran, dimana permainan tersebut tidak terlalu menguras tenaga atau waktu dalam keseharian karena biasanya permainan tersebut membutuhkan tenggang waktu tertentu. Banyak dari mereka yang menggunakan Gadget untuk kepentingan berkomunikasi, bisnis, Usaha, atau belajar, dan tidak sedikit pula yang menggunakannya hanya untuk bermain Games.

Seperti yang kita ketahui Permainan Android yang sedang populer saat ini seperti Clash of Clean, Castle Clash, Clash Royale, Clash of Lord dan permainan sejenis atau serupa yang mudah didapatkan melalui toko atau Store yang sudah tersedia pada perangkat mereka seperti Smartphone, maka tak ayal banyak dari kalangan remaja, dewasa, maupun anak-anak yang menggunakan Gadget mereka untuk bermain Gams Online saat ini.
Smartphone sendiri saat ini sudah mendominasi perangkat seperti Laptop atau PC di tanah air dengan berbasis Android atau IOS dan yang terbaru sekarang adalah Tizen.

Bluestack Installer

Permainan untuk Perangkat Komputer seperti Laptop atau PC memang sudah banyak di toko Games (Store) walaupun permainan tersebut tidak sebanyak Games Android yang tiap tahunnya meningkat, tetapi ada beberapa Games PC yang menjadi sorotan saat ini antara lain Gears of War, BattleField 4, Battlefield HardLine, dan lain-lain. Meskipun begitu banyak penggila permainan Android untuk perangkat Komputer mereka yang dengan mudah didapatkan melalui Software tertentu seperti BlueStack.

Blue Stack sendiri adalah merupakan Aplikasi gratis bertipe mesin virtual (Emulator) Android yang dijalankan di perangkat Komputer seperti Laptop atau PC untuk mengoprasikan segala macam Aplikasi Android. Bluestack disediakan dan bisa dijalankan di Komputer dengan System Operasi (OS) Windows xp, 7, 8, 10 juga Macintosh.
Untuk memasang Aplikasi Android di perangkat Komputer seperti permainan, messenger, dan lain-lain, dibutuhkan Software penunjang aplikasi virtual atau Emulator untuk dijalankan di perangkat tersebut.


Install Bluestack

Apabila anda membutuhkan Software tersebut silakan download DISINI.
Setelah Download selesai, buka folder download anda lalu Install file tersebut menggunakan PowerISO.
Jika anda belum mempunyai PowerISO bisa Dowmload DISINI.

Apabila sudah terInstall, Klik Icon Bluestack di tab Windows Komputer anda. Anda akan dibawa masuk ke pengaturan e-mail yang disediakan oleh Bluestacks dan Masukan e-mail anda. Ikuti langkah-langkah yang diberikan sampai selesai.

Baca juga:


Semoga Artikel ini bisa bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari informasi tentang .... , dan silakan Share artikel ini ke media sosial kamu sehingga teman atau sahabat kamu bisa mengetahui informasi ini.
Saya ucapkan terima kasih dan jangan lupa untuk mengunjungi Blog ini kembali.

Jadi, untuk Memasang atau Installasi Games Android di Komputer (PC/Laptop) anda dibutuhkan Software Bluestack diatas.



Demikianlah Artikel Memasang atau Installasi Games Android di Komputer PC atau Laptop

Sekianlah artikel Memasang atau Installasi Games Android di Komputer PC atau Laptop kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Memasang atau Installasi Games Android di Komputer PC atau Laptop dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/04/memasang-atau-installasi-games-android.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done