2 Pasangan Turis Keliling Dunia Naik Motor dan Mampir Indonesia - Sijunjung Xcoder

2 Pasangan Turis Keliling Dunia Naik Motor dan Mampir Indonesia

2 Pasangan Turis Keliling Dunia Naik Motor dan Mampir Indonesia - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 2 Pasangan Turis Keliling Dunia Naik Motor dan Mampir Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Travel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 2 Pasangan Turis Keliling Dunia Naik Motor dan Mampir Indonesia
link : 2 Pasangan Turis Keliling Dunia Naik Motor dan Mampir Indonesia

Baca juga


2 Pasangan Turis Keliling Dunia Naik Motor dan Mampir Indonesia

2 Pasangan Turis Keliling Dunia Naik Motor dan Mampir Indonesia

IdBugie Telah menjadi impian setiap traveler untuk dapat keliling dunia. Apalagi dengan adanya sosial media, info mengenai tempat indah di mana pun dapat diketahui dengan cepat. Terus membangkitkan keinginan untuk traveling, kan? Tetapi, gaya nasib yang satu ini dapat dibilang membutuhkan anggaran yang tidak sedikit.

Dilansir dari The Jakarta Post, pasangan turis dari Amerika Serikat melakukan perjalanan panjang dari negara satu ke yang lainnya dengan mengendarai motor. Mike Mills and Shannon Mills mengawali touring sejak tahun 2014 lalu dan sudah berkunjung ke tidak lebih lebih 40 negara dan kini sedang berhenti di Indonesia.
2 Pasangan Turis Keliling Dunia Naik Motor dan Mampir Indonesia

Mike dan Shannon masing-masing menaiki kuda logam dengan tahun pembuatan yang tidak sama. Pasangan suami istri ini mengawali perjalanan dari tempat tinggal mereka di Seattle, Washington melintasi Eropa hingga Asia Selatan menempuh kira-kira 81 ribu kilometer. Indonesia nyatanya tergolong negara yang ingin disinggahi pasangan Mills.

Di awal bulan April 2017 lalu, kedua turis ini akhirnya menginjakkan kaki di Belawan, Sumatra Utara dan melanjutkan tur ke Banda Aceh, Pulau Weh, Bandar Lampung dan juga menyeberang Selat Sunda untuk hingga ke Tanjung Priok. Tidak hanya jalan-jalan ke beberapa negara, pasangan Mills ini nyatanya punya misi khusus.
Mike dan Shannon ingin mempromosikan kemanusiaan dan keramahan. Tidak semacam yang tidak sedikit diberitakan di media, pasangan ini juga berniat membuktikan bahwa warga di semua negara ramah dan saling menolong satu sama lain. Tidak hanya itu, Mills ingin melawan ketakutan sendiri bahwa mereka dapat keliling dunia dengan memakai anggaran pribadi.
2 Pasangan Turis Keliling Dunia Naik Motor dan Mampir Indonesia

Traveling ala pasangan Mike dan Shannon ini dapat banget menjadi inspirasi kami semua yang ingin keliling dunia, tapi mengkhawatirkan mengenai budget. Perhatikan persiapan yang bakal kalian butuhkan selagi touring. Tidak hanya fisik dan stamina oke, kendaraan yang awet dan kuat juga sangat penting. Tidak hanya itu, cari tahu mengenai SIM yang wajib dipakai untuk berkendara di luar Indonesia.

Untuk akomodasi, kalian tidak butuh khawatir. Kini, tidak sedikit warga lokal di negara manapun yang menyewakan kamar di rumah pribadi mereka lewat software Airbnb. Kalian lumayan menyesuaikan dengan budget dan juga jalur yang bakal dilewati. Seru banget, kan? Siapa nih yang ingin mengikuti jejak pasangan Mills?



Demikianlah Artikel 2 Pasangan Turis Keliling Dunia Naik Motor dan Mampir Indonesia

Sekianlah artikel 2 Pasangan Turis Keliling Dunia Naik Motor dan Mampir Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 2 Pasangan Turis Keliling Dunia Naik Motor dan Mampir Indonesia dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/05/2-pasangan-turis-keliling-dunia-naik.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done