4 Tips Buka Puasa Di Luar Rumah Tanpa Harus Meninggalkan Ibadah - Sijunjung Xcoder

4 Tips Buka Puasa Di Luar Rumah Tanpa Harus Meninggalkan Ibadah

4 Tips Buka Puasa Di Luar Rumah Tanpa Harus Meninggalkan Ibadah - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 4 Tips Buka Puasa Di Luar Rumah Tanpa Harus Meninggalkan Ibadah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Life, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 4 Tips Buka Puasa Di Luar Rumah Tanpa Harus Meninggalkan Ibadah
link : 4 Tips Buka Puasa Di Luar Rumah Tanpa Harus Meninggalkan Ibadah

Baca juga


4 Tips Buka Puasa Di Luar Rumah Tanpa Harus Meninggalkan Ibadah

4 Tips Buka Puasa Di Luar Rumah Tanpa Harus Meninggalkan Ibadah
Foto www.instagram.com/foodyid
IdBoegis - Salah satu tradisi yang lumrah diperbuat selagi Ramadan merupakan buka bersama. Menikmati hidangan dengan penuh ketersanjungan dengan kawan alias keluarga tersayang. Beberapa dialog mengingat kenangan pasti sehingga faktor yang menyenangkan. Bakal namun, kalau tak hati-hati ajang yang wajibnya sehingga silaturahmi ini bakal sehingga sumber dosa sebab meninggalkan ibadah. Buka bersama boleh, tapi sebaiknya perhatikan beberapa trik berikut ini.

4 Tips Buka Puasa Di Luar Rumah Tanpa Harus Meninggalkan Ibadah


tag : Kuliner, Ramadhan, Tips Ramadhan, Buka Puasa, Buka Bersama

1. Hargai Undangan Buka Bersama

4 Tips Buka Puasa Di Luar Rumah Tanpa Harus Meninggalkan Ibadah
Foto
Telah menjadi hak setiap muslim kepada saudaranya yang lain untuk dipenuhi panggilannya. Dalam faktor ini apabila kalian diajak untuk buka bersama maka wajib dipenuhi kalau tak ada halangan. Bakal ada tak sedikit kegunaaan dan kebaikan yang bakal didapat dalam ajang semacam ini. Kalian pasti ingin share cerita dan pengalaman dan mendengarkan beberapa berita dari kawan alias saudara. Tapi yang butuh diingat, ibadah merupakan yang utama. Jangan hingga sebab ingin bersama tapi malah melupakan sholat dan do’a.

2. Memilih Tempat yang Cocok

4 Tips Buka Puasa Di Luar Rumah Tanpa Harus Meninggalkan Ibadah
Foto www.instagram.com/hop_cafespace
Telah punya rentetan jadwal buka bersama? Dari mulai agenda dengan kawan sekolah hingga kawan kerja mungkin telah menantikan untuk kalian datangi. Apabila kalian diajak berdiskusi mengenai rencana tersebut. Jangan ragu untuk menyarankan tempat buka puasa yang cocok. Ada tak sedikit tempat buka puasa di Bandung dan kota lain yang enjoy. Bukan hanya mengenai kuliner dan harga. Tapi apakah lokasinya juga menyediakan tempat ibadah alias dekat dengan masjid. Sehingga seusai mengabolisi puasa dengan yang manis-manis, dapat undur diri sejenak untuk sholat berjama’ah. Baru seusai itu menyantap makananya.

3. Menyegerakan Buka Puasa

Foto www.instagram.com/foodyid
Waktu antara Magrib dan Isya mungkin terlalu pendek apabila kalian ingin ngobrol panjang lebar sambil menyantap hidangan penyegar dahaga dampak seharian berpuasa. Apabila tak direncanakan dengan matang, maka ibadah yang tak kalah penting dari puasa dapat terlupa. Apalagi kalau bukan sholat fardu dan sunah terawih. Ajak kawan-kawanmu untuk datang lebih awal supaya punya lebih tak sedikit waktu untuk ngobrol. Seusai tiba waktu berbuka dan tak mengabaikan Sholat magrib, segeralah menyantap hidangan supaya dapat mengikuti sholat terawih. Ada satu lagi yang butuh kalian ingat, jangan kalap dan berhentilah makan sebelum kalian kenyang.

4. Ajak Mereka yang Membutuhkan

Foto 2.bp.blogspot.com/-CsurbcBMCZo/ViZPrtKOL5I/AAAAAAAAAag/jzmjX65k4A0/s1600/IMG-20151019-WA0044.jpg
Manfaatkan bulan Ramadan dengan sebaik-baiknya. Daripada agenda buka bersamamu hanya berlalu begitu saja tanpa kesan apa-apa, lebih baik mengajak tak sedikit orang untuk share dengan sesama. Kalian dapat mendatangi panti asuhan alias mengajak anak yatim untuk ikut buka puasa. Bersama mereka, kalian dapat ikut sholat berjamaah dan berdoa. Semoga banjir pahala bakal menghampirimu, ya.

Pasti seru kalau dapat kumpul bersama sahabat yang lama tak berjumpa. 4 Tips Buka Puasa Di Luar Rumah Tanpa Harus Meninggalkan Ibadah, Apalagi di peristiwa Ramadan ini, kegiatan silaturahmi bakal menjadi lebih berarti. Mari mengadakan kegiatan buka puasa bersama tanpa mengabaikan ibadah. Selamat menjalankan ibadah puasa ya.

tag : Kuliner, Ramadhan, Tips Ramadhan, Buka Puasa, Buka Bersama



Demikianlah Artikel 4 Tips Buka Puasa Di Luar Rumah Tanpa Harus Meninggalkan Ibadah

Sekianlah artikel 4 Tips Buka Puasa Di Luar Rumah Tanpa Harus Meninggalkan Ibadah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 4 Tips Buka Puasa Di Luar Rumah Tanpa Harus Meninggalkan Ibadah dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/05/4-tips-buka-puasa-di-luar-rumah-tanpa.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done