Zoolax Nights: Evil Clowns apk + obb - Sijunjung Xcoder

Zoolax Nights: Evil Clowns apk + obb

Zoolax Nights: Evil Clowns apk + obb - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Zoolax Nights: Evil Clowns apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel FPS Horror Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Zoolax Nights: Evil Clowns apk + obb
link : Zoolax Nights: Evil Clowns apk + obb

Baca juga


Zoolax Nights: Evil Clowns apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Pernah main game dari serial Five night Freedy? Bagus, karena game ini punya mekanisme gameplay yang serupa dengan game tersebut. Dalam game ini kita juga harus berurusan dengan beberapa boneka terkutuk. Lebih tepatnya para boneka badut terkutuk yang siap menghabisi kita jika kita lengah. Jumlah boneka ini ada 3 dan mereka punya tampang menyeramkan. Masing-masing mereka adalah Pogo, Logi dan Sally. 

Diam aja sudah serem, apalagi kalau bisa kelayapan dan haus darah. Kayanya kalau saya yang jadi satpamnya trus di suruh jagain tuh tempat, mending mundur aja deh. hehee. Ya sayang nyawa lah. Untung saja tokoh utama dalam game ini adalah seorang satpam yang pemberani. Dia mendapat tugas menjaga tempat boneka badut terkutuk ini selama 6 malam. Ini antara pemberani atau lagi dalam keadaan kepepet butuh duit hahaha. 

Hal yang keren saat pertama memainkan game ini adalah ada bahasa indonesianya. WOw!!! Untung saja saya iseng membuka ikon bendera/ language di menu awal. Bukan hanya itu, karena narasi juga disampaikan dalam Bahasa Indonesia, jadi kita bisa lebih memahami latar belakang cerita dalam game ini. 

Untuk gameplay yang kita lakukan hanyalah memeriksa beberapa kamera tiap saat agar mengetahui pergerakan para badut terkutuk ini. Jangan lupa sesekali memencet tombol merah untuk memeriksa lorong dan membenarkan ubin di kamera 15. Mungkin ini adalah indikasi bagi mereka jika kita masih dalam keadaan waspada. 

Lalu jika ketiga badut ada yang mendekati kita, kita bisa bersembunyi di bawah lorong meja. Tapi tidak boleh bersembunyi terlalu lama, hanya 2-6 detik. Jika bersembunyi terlalu lama, maka mereka akan menghampiri kita. Masuk akal juga sih, bersembunyi terlalu lama menandakan kita takut pada mereka. Anggap aja terror yang mereka lakukan hanyalah sekedar keisengan dan penjajakan mereka pada kita. Mungkin pada dasarnya mereka juga takut pada kita.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Ada Bahasa Indonesianya euy!
androidgamegratisan.blogspot.com
3 Boneka badut terkutuk yang akan mengganggu
 kita melewati 6 malam yang penuh ketegangan
Malam awal berlangsung mudah, karena
hanya satu badut saja yang kelayapan.
androidgamegratisan.blogspot.com
Ingat! Selalu cek kamera 15 dan membenarkan
ubin yang di ajak para badut
Zoolax Nights: Evil Clowns Full v1.8.2
apk
25.2mb
obb
DOWNLOAD43.6mb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Sdcard/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Zoolax Nights: Evil Clowns apk + obb

Sekianlah artikel Zoolax Nights: Evil Clowns apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Zoolax Nights: Evil Clowns apk + obb dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/02/zoolax-nights-evil-clowns-apk-obb.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done