Jadwal Rilis Skin Dan Hero Mobile Legends Bulan Maret 2019 - Sijunjung Xcoder

Jadwal Rilis Skin Dan Hero Mobile Legends Bulan Maret 2019

Jadwal Rilis Skin Dan Hero Mobile Legends Bulan Maret 2019 - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jadwal Rilis Skin Dan Hero Mobile Legends Bulan Maret 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mobile Legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jadwal Rilis Skin Dan Hero Mobile Legends Bulan Maret 2019
link : Jadwal Rilis Skin Dan Hero Mobile Legends Bulan Maret 2019

Baca juga


Jadwal Rilis Skin Dan Hero Mobile Legends Bulan Maret 2019

Di setiap bulannya, Moonton selaku pihak developer dari game Mobile Legends Bang Bang selalu merilis skin dan juga hero baru. Di bulan ini juga akan banyak skin hero yang bakal rilis. Tidak ada event spesial di bulan Maret ini, jadi skin yang rilis tidak akan sebanyak bulan Februari lalu.

Lalu skin apa saja sih yang bakal rilis di bulan Maret ini? yuk kita lihat pembahasannya di bawah ini.

1. Kimmy Bio Frontier (1 Maret 2019)

Kimmy Starlight Skin Maret 2019 - Bio Frontier - Mobile Legends
Kimmy Starlight Skin Maret 2019
Untuk skin starlight Member Maret2019 jatuh kepada Kimmy Bio Frontier. Sebelumnya banyak yang beredar bahwa skin starlight member Maret 2019 ini adalah Harith, tapi pihak Moonton membatalkannya.

Kalau saya perhatikan, skin starlight Kimmy ini sangat bagus guys. Penampilannya lebih mirip seperti seorang ilmuwan biokimia. Dia akan menembakkan sebuah cairan bahan kimia dan tentu saja damage yang dia berikan sangat sakit.

Di meta sekarang ini, Kimmy sering digunakan oleh sebagian besar player. Bahkan dia juga sering dibanned. Damage Per Second (DPS) yang dia berikan memang tidak waras guys alias sakit. Apalagi skill ultimate-nya yang jua punya jarak tembak yang jauh.

2. Hanzo Undead King (5 Maret 2019)

Hanzo Elite Skin - Undead King - Mobile Legends
Hanzo Elite Skin Mobile Legends
Skin kedua yang bakal rilis di bulan Maret adalah Hanzo. Ini adalah skin elitenya bernama Undead King. Skin Elite Hanzo ini akan rilis pada 25 Maret mendatang dan bisa kalian beli dengan harga 599 diamond. Kalian akan mendapatkan diskon 30% jika melakukan pembelian di minggu pertama rilis.

Skin Elite Hanzo ini memang terlihat sangat menyeramkan guys. Dia terlihat seperti seorang ghoul, tapi sayang pedang yang dia gunakan kurang begitu matching dengan penampilannya.

Hanzo ini merupakan assassin yang sangat berbahaya guys karena bisa farming atau jungling dengan sangat cepat berkat skill pertamanya. Selain itu, damage yang dia berikan juga sangat sakit, apalagi jika itemnya sudah benar-benar jadi.

3. Claude Mecha Dragon (8 Maret 2019)

Claude Epic Skin, Mecha Dragon, Mobile Legends
Claude Epic Skin
Claude akan mendapatkan skin Epic bernama Mecha Dragon. Skin Epic Claude ini bakal rilis pada 8 Maret 2019 dan kita bisa mendapatkannya melalui Lucky Treasure (kemungkinan besar). Dengan begitu, kita butuh diamond yang jumlahnya cukup besar untuk bisa mendapatkannya.

Ada yang menarik dengan skin Epic Claude ini, dimana Dexter berubah sosoknya menjadi seorang naga. Padahal sebenarnya dia adalah seorang kera. Tapi hal ini membuat skin Epic Claude menjadi lebih keren.

Claude masih tetap menjadi marksman yang berbahaya dengan attack speed yang tinggi dan damage yang sangat besar. Selain itu, Claude juga menjadi marksman yang sangat lincah, sehingga sangat sulit untuk diciduk.

4. Khufra (12 Maret 2019)

Khufra Mobile Legends
Khufra Mobile Legends
Akhirnya Khufra bakal hadir di original server pada 12 Maret mendatang. Dia merupakan tanker yang memiliki kemampuan crows control menyebalkan. Biasanya sebulan setelah rilis di original server, hero baru tidak akan begitu popular.

5. Pharsa (15 Maret 2019)

Hilda new skin Mobile Legends
Hilda new skin Mobile Legends
Pharsa akan mendapatkan skin barunya pada 15 Maret 2019. Sampai saat ini belum diketahu skin baru ini secara detail, tapi kemungkinan besar akan memiliki warna dasar biru. Untuk nama skinnya kemungkinan Indigo Aviatrix.

Kalau melihat informasi dari akun instagram ml_leak, skin baru Pharsa ini dijual dengan harga 60 diamond. Serius tuh? Belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai skin baru Pharsa ini, jadi kita nantikan saja ya guys.

6. Hilda Zodiac Skin (21 Maret 2019)

Hilda Zodiac Skin Aries Mobile Legends
Hilda Zodiac Skin Mobile Legends
Kali ini giliran Hilda yang akan mendapatkan skin Zodiac bernama Aries. Skin Hilda yang baru ini bakal rilis pada 21 Maret 2019. Kamu butuh banyak diamond untuk bisa mendapatkan skin Hilda yang baru ini.

Dengan adanya skin baru ini, apakah Hilda akan sering digunakan lagi oleh para player? Popularitasnya saat ini semakin menurut karena lebih banyak hero-hero tank maupun fighter baru yang memiliki kemampuan lebih baik dari Hilda.

Guinevere (26 Maret 2019)

Baru saja rilis heronya di original server, Guinevere sudah bakal mendapatkan skin barunya. Skin Elite Guinevere bakal rilis pada 26 Maret mendatang di original server. Nama skin Elite Guinevere ini adalah Athena Asamiya.

Kalau diperhatikan, Guinevere ini belum begitu popular di orignal server karena belum stabil. Sebagian besar player masih sering menggunakan Guinevere di mode Classic untuk coba-coba. Kita tidak tahu apakah benar-benar sesuai jadwal atau tidak, tapi kita nantikan saja informasi terbarunya.

Nah itulah guys jadwal rilis skin hero Mobile Legends. Kemungkinan jadwal bisa berubah ya guys, jadi kemungkinan akan telat atau dipercepat. Jangan lupa untuk mengunjungi blog Cecepkocep ya untuk mendapatkan artikel terbaru dari saya. Terima kasih.



Demikianlah Artikel Jadwal Rilis Skin Dan Hero Mobile Legends Bulan Maret 2019

Sekianlah artikel Jadwal Rilis Skin Dan Hero Mobile Legends Bulan Maret 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jadwal Rilis Skin Dan Hero Mobile Legends Bulan Maret 2019 dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/02/jadwal-rilis-skin-dan-hero-mobile.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done