Update Latar belakang hero esmeralda mobile lengends - Sijunjung Xcoder

Update Latar belakang hero esmeralda mobile lengends

Update Latar belakang hero esmeralda mobile lengends - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Update Latar belakang hero esmeralda mobile lengends, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mobile Legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Update Latar belakang hero esmeralda mobile lengends
link : Update Latar belakang hero esmeralda mobile lengends

Baca juga


Update Latar belakang hero esmeralda mobile lengends

Hai sobat mobile legends kali ini badalunggaku akan mengupdate hero baru yang bernama esmeralda

Hero ini berlure fighter/mage nah untuk mengenal esmeralda lebih lanjut ayu kita simak latar belakangya


Latar belakang Esmeralda
Para astrolog, yang selalu mengamati ruang angkasa, memiliki kemampuan goib untuk menjelaskan dan memperideksi segala sesuatu di dunia. Baik tentang prosis dan hasil mereka.
Untuk menjadi seseorang astrologer, para kandidat harus meliwati penilaian yang ketat, yang akan menguji keinginan dan kemampuan astrologi mereka. Turun-termurun dari generasi ke generasi para ketua akhirnya memilih esmeralda yang merupakan seorang gadis muda yang tinggal di western desert. Untuk menjadi penerus baru di land of dawn.

Setelah menjadi penerus dari para astrologer. 
Esmeralda menjaga starmoon casket yang telah diturunkan dari generasi ke generasi. Dengan harapan untuk membukanya dan mendapat kekuatan misterius dari zaman kono,Esmeralda pergi ke minos labyrinth untuk menemukan rahasia dari starmoon casket. Namun sayangnya, dalam perjalanannya ke minos labyrinth, tanah tiba-tiba bergetar dan gurun hancur berkeping-keping dengan badai pasir hitam yang tiba setelahnya. Tiba" starmoon casket terbuka dan aliran kekuatan misterius memenuhi Esmeralda.

Dibawah perlinungan kekuatan mistirius tersebut. Esmeralda tidak akan terluka dan merasakan kenangan lama terlintas di benaknya. Dia merasa starmoon casket memanggilnya, mengingatkan ya bahwa khufra, tiram kejam dari wester desert, telah sejak lama pulih kembali.

Mengikuti petunjuk starmoon casket, Esmeralda mengubah perjalanannya ke gurun yang dalam, tempat dimana berdiri sebuah kota kuno. Setelah starmoon casket terbuka. Kedua aliran kekuatan yang berasal dari casket tersebut telah berpusat di sekitar Esmeralda- frostmoon, diperkaya dengan sihir, dan stardus, diisi dengan kekuatan besar. Terkesan oleh kekuatan starmoon casket, yang sebelum ya hanya terdapat di dalam dongeng.

Esmeralda mengingat kenangan  para astrologer dari generasi pertama.
Ketika Esmeralda mendekati kota kono, secara samar-samar dia merasakan kisah cinta yang tidak diketahui antara khufra dan seorang astrologer, membaca akhir dari kisah cinta tersebut, Esmeralda entah bagaimana merasa sedih dan menyesal.
Tetapi inilah misinya untuk menyigel khufra dan mengembalikan kedamian western desert.

Nah itulah latar belakang dari hero Esmeralda nantikan update terbaru dari badalunggaku



Demikianlah Artikel Update Latar belakang hero esmeralda mobile lengends

Sekianlah artikel Update Latar belakang hero esmeralda mobile lengends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Update Latar belakang hero esmeralda mobile lengends dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/02/update-latar-belakang-hero-esmeralda.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done