Tim PSM Makassar Hadirkan 20 Pemain Untuk Hadapi Persegres - Sijunjung Xcoder

Tim PSM Makassar Hadirkan 20 Pemain Untuk Hadapi Persegres

Tim PSM Makassar Hadirkan 20 Pemain Untuk Hadapi Persegres - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tim PSM Makassar Hadirkan 20 Pemain Untuk Hadapi Persegres, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Olahraga, Artikel SepakBola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tim PSM Makassar Hadirkan 20 Pemain Untuk Hadapi Persegres
link : Tim PSM Makassar Hadirkan 20 Pemain Untuk Hadapi Persegres

Baca juga


Tim PSM Makassar Hadirkan 20 Pemain Untuk Hadapi Persegres

Tim PSM Makassar Hadirkan 20 Pemain Untuk Hadapi Persegres
Image: Tempo.co
IdBoegis, Makassar - Tim PSM Makassar menghadirkan 20 pemain untuk menghadapi baginda rumah Persegres Gresik United dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Petrokimia Gresik, 28 Mei 2017.

Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina di Makassar, Jumat, berbicara para pemain itu antara lain Rivki Mokodompit, Zulkifli Syukur, Hamka Hamzah, Steven, Reva Adi Utama, Marc Anthony Klok, Muhammad Arfan.

"Selanjutnya Romario, Wiljan Pluim, Titus Bonai, Ardan Aras, Reinaldo Elias da Costa, Deny Marcel, Hendra Wijaya, Rizky Pellu, Syamsul Chaeruddin, Ghozali Siregar, Ferdinand Sinaga, Asnawi serta M Rahmat," ujarnya.

Ia menjelakan, seluruh pemain ini ditentukan langsung pelatih Kepala PSM Robert Rene Alberts usai menjalani latihan terbaru di Makassar.

Tim pelatih juga memastikan seluruh pemain dalam kondisi siap tempur serta diinginkan bisa kembali menampilkan performa paling baiknya dalam pertandingan tersebut.

"Rombongan PSM bakal pergi kali ini pada pukul 10.20 Wita. Kita juga berharap dukungan serta doa demi meraih hasil maksimal menghadapi Persegres Gresik," ujarnya.

Sementara dari tim baginda rumah, Persegres tak bakal diperkuat pemain asingnya yakni Choi Hyun-yeon dampak tetap dalam bagian penyembuhan cedera.

Pelatih Persegres, Hanafi mengaku apabila gelandang asal Korea Selatan itu telah tak dimainkan dalam laga melawan Barito Putera. Walau namanya masuk daftar pemain yang dibawa ke Banjarmasin, tetapi menderita cedera saat uji coba lapangan di Banjarmasin serta diperkirakan perlu dua minggu untuk pulih.

Absennya Choi, kata dia, tak berpengaruh tak sedikit kepada Gresik United. Tetap ada stok pemain yang bisa menggantikan posisi Choi semacam Agus Indra serta Dave Mustaine.

Selain itu, tim Persegres Gresik juga bernafas lega sebab tiga pemain yang absen dalam laga melawan Barito Putera sebab cedera, yaitu I Gusti Rustiawan, M. Said, serta Rendy Saputra, telah siap diturunkan menghadapi PSM.



Demikianlah Artikel Tim PSM Makassar Hadirkan 20 Pemain Untuk Hadapi Persegres

Sekianlah artikel Tim PSM Makassar Hadirkan 20 Pemain Untuk Hadapi Persegres kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tim PSM Makassar Hadirkan 20 Pemain Untuk Hadapi Persegres dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/05/tim-psm-makassar-hadirkan-20-pemain.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done