Cara mendapatkan 6 Hero Base (Markas Pahlawan) - Castle Clash - Sijunjung Xcoder

Cara mendapatkan 6 Hero Base (Markas Pahlawan) - Castle Clash

Cara mendapatkan 6 Hero Base (Markas Pahlawan) - Castle Clash - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara mendapatkan 6 Hero Base (Markas Pahlawan) - Castle Clash, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Castle Clash, Artikel Game, Artikel MOBILE GAME, Artikel News, Artikel tips, Artikel Trik dan Tips, Artikel Trik dan Tips Castle Clash, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara mendapatkan 6 Hero Base (Markas Pahlawan) - Castle Clash
link : Cara mendapatkan 6 Hero Base (Markas Pahlawan) - Castle Clash

Baca juga


Cara mendapatkan 6 Hero Base (Markas Pahlawan) - Castle Clash

Hero Base atau Markas Pahlawan adalah tempat Hero untuk mempertahankan kerajaan dengan jangkauannya. Hero Base yang banyak dapat memperkuat pertahanan apabila ada penyeranganan oleh musuh. Selain bangunan yang dapat di terapkan dalam berbagai macam bentuk Hero Base di Game Castle Clash atau Konflik Kastil Permainan yang berbahasa Indonesia sangat penting dalam kerajaan anda. Inilah Pahlawan yang dapat ditempatkan di Hero Base, Syarat-Syarat untuk mendapatkan 6 Hero Base, juga Trik dan Tips.
https://my-infogames.blogspot.com
6 hero base

Pahlawan yang dapat ditempatkan di Hero Base

Banyak Pahlawan yang dapat ditempatkan di Hero Base dengan kategori Heroes Ordinary (Pahlawan Biasa), Heroes Elite (Pahlawan Elit) dan Heroes Legends (Pahlawan Legenda). Hero Base dapat ditingkatkan sampai mencapai level 25. Pahlawan dengan level tinggi yang ditempatkan di Hero Base baik untuk mempertahankan serangan tetapi, jangkauannya terbatas apabila Hero Base belum ditingkatkan atau masih level rendah. Hero Base dengan level tinggi sangat penting jika ditempatkan Pahlawan yang sudah berlevel tinggi juga mempunyai karakter atau kemampuan yang unik juga kuat. Hero Base dengan jumlah lebih dari satu lebih baik dan lebih membantu untuk bertempur di berbagai tempat, ataupun bertahan untuk serangan musuh atau HBM juga Heroes Trial. Hero Base tidak berguna jika tidak ditempatkan Pahlawan didalamnya. Seiring dengan kemajuannya Game ini pun terus mendapat pembaruan dan Pahlawan baru pun kian banyak sehingga dibutuhkan Hero Base dengan enam buah supanya Pahlawan yang menempati Markas tersebut dapat membantu mengurangi kerusaka yang ditimbulkan dari serangan.

Syarat-Syarat untuk mendapatkan 6 Hero Base

Sayangnya, untuk mendapatkan Hero Base dengan 6 buah tersebut harus meningkatkan beberapa bangunan ke level tertentu yang dapat membutuhkan waktu cukup lama serta building yang dapat terpakai semua. Tidak halnya seperti Tower yang hanya membutuhkan peningkatan Town Hall saja ke level yang sudah di tentukan untuk mendapatkan 6 Tower. 


Lalu apa saja yang harus ditingkatkan untuk mendapatkan 6 Hero Base tersebut? Inilah yang harus ditingkatkan untuk mendapatkan 6 Hero Base seperti:

1. Town Hall (TH)
Membutuhkan Town Hall atau Balai Kota level 14 (Wajib). Meningkatkan Town Hall tidak hanya dapat membuka bangunan lain  tetapi ini adalah bagian syarat untuk membuka Hero Base ke 6.
 2.Gold Mine
Gold Mine atau Tambang Emas dengan level tinggi mampu menghasilkan Emas lebih banyak untuk meningkatkan bangunan lain. Tingkatkan 4 buah Tambang Emas sampai mencapai level  16 dan ini juga adalah syarat untuk membuka Hero Base ke 6.

3. Gold Vault 
Tingkatkan 4 buah Gold Vault atau Kubah Emas sampai mencapai level 16  untuk membuka Hero Base ke 6, dan ini juga bermanfaat untuk menyimpan Emas dengan Jumlah Banyak.

Tambang Emas maupun Kubah Emas dan masing-masing empat buah harus di level 16 untuk membuka Hero Base ke 6.

4. Mana Mill 
Mana Mill atau Pabrik Mana dengan level tinggi mampu menghasilkan Mana lebih banyak untuk meningkatkan bangunan lain seperti Hero Base dan lain-lain. Tingkatkan 4 buah Pabrik Mana sampai mencapai level  16 dan ini juga adalah syarat untuk membuka Hero Base ke 6.

5. Mana Vault 
Tingkatkan 4 buah Mana Vault atau Kubah Mana sampai mencapai level 16  untuk membuka Hero Base ke 6, dan ini juga bermanfaat untuk menyimpan Mana dengan Jumlah Banyak.

Pabrik Mana maupun Kubah Mana masing- masing dengan empat buah membutuhkan level 16 untuk membuka Hero Base ke 6.

6. Army Camp 
Yang terakhir adalah Army Camp atau kamp tentara. Army Camp di level 16 bukan hanya menambah isi pasukan saja tetapi ini juga termasuk bagian dari syarat untuk mendapatkan Hero Base ke 6.


Trik dan Tips mendapatkan 6 Hero Base

Pasang bangunan seperlunya saja dan Cobalah untuk membangun:
  • Gold Mine (Penambang Emas)
  • Gold Vault (Kubah Emas)
  • Mana Mill (Pabrik mana)
  • Mana Vault (Kubah Mana)
  • Army Champ (Kamp Tentara)
Dengan Masing-Masing 1 buah dan tingkatkan ke level 16.
  • Town Hall (Balai Kota)
Dengan level 14, dan lihat hasilnya!



Demikianlah Artikel Cara mendapatkan 6 Hero Base (Markas Pahlawan) - Castle Clash

Sekianlah artikel Cara mendapatkan 6 Hero Base (Markas Pahlawan) - Castle Clash kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara mendapatkan 6 Hero Base (Markas Pahlawan) - Castle Clash dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/06/cara-mendapatkan-6-hero-base-markas.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done