Cara Pintas Menyelesaikan Tutorial Jungle Mobile Legends - Sijunjung Xcoder

Cara Pintas Menyelesaikan Tutorial Jungle Mobile Legends

Cara Pintas Menyelesaikan Tutorial Jungle Mobile Legends - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Pintas Menyelesaikan Tutorial Jungle Mobile Legends, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel How To, Artikel MOBA, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Pintas Menyelesaikan Tutorial Jungle Mobile Legends
link : Cara Pintas Menyelesaikan Tutorial Jungle Mobile Legends

Baca juga


Cara Pintas Menyelesaikan Tutorial Jungle Mobile Legends

Mobile Legends Tutorial Menu

Mobile Legends merupakan salah satu game bergenre MOBA yang sedang banyak dimaini oleh orang. Pada update terbarunya, patch ke 1.1.90, ada beberapa hal yang baru salah satunya adalah ditambahkannya Tutorial Jungle.(selengkapnya).


Anda dapat memainkannya dengan :
1. Masuk ke menu 'Prep' pada bagian bawah layar
Mobile Legends Home

2. Pilih tab 'Tutorial' di bagian kiri layar. Setelah masuk ke menu Tutorial, akan ada 3 pilihan, Basic Tutorial, Practical Tutorial, dan Jungle Tutorial
Mobile Legends Prep

3. Pilih Jungle Tutorial
Mobile Legends Tutorial


Setelah memasuki Tutorial Jungle, anda akan disuruh untuk mengikuti instruksi yang ada. Namun, ada cara lain untuk tidak mengikuti seluruh instruksi yang diberikan, dengan kata lain anda dapat langsung menyelesaikan tutorialnya tanpa menyelesaikan seluruh instruksi. Tentu saja hal ini dapat menghemat waktu anda. Bagaimanakah caranya ?

Silahkan simak video dibawah ini:




Nah, itu dia cara cepat untuk menyelesaikan tutorial jungle.

Jangan lupa untuk berbagi ke teman-teman anda!



Demikianlah Artikel Cara Pintas Menyelesaikan Tutorial Jungle Mobile Legends

Sekianlah artikel Cara Pintas Menyelesaikan Tutorial Jungle Mobile Legends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Pintas Menyelesaikan Tutorial Jungle Mobile Legends dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/06/cara-pintas-menyelesaikan-tutorial.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done