Cara merubah bahasa game Sniper Elite V2 Rusia menjadi Inggris - Sijunjung Xcoder

Cara merubah bahasa game Sniper Elite V2 Rusia menjadi Inggris

Cara merubah bahasa game Sniper Elite V2 Rusia menjadi Inggris - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara merubah bahasa game Sniper Elite V2 Rusia menjadi Inggris, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara merubah bahasa game Sniper Elite V2 Rusia menjadi Inggris
link : Cara merubah bahasa game Sniper Elite V2 Rusia menjadi Inggris

Baca juga


Cara merubah bahasa game Sniper Elite V2 Rusia menjadi Inggris



Kemaren saya download game Sniper Elite V2, namun saya sempat syok karena tidak ada tulisan atau peringatan kalau bahasanya rusia dan saya coba untuk mengotak-atik agar bisa menjadi bahasa inggris .

Dan saya menemukan caranya, untuk merubah bahasa game Sniper Elite V2 dari Rusia menjadi Inggris . caranya cukup mudah 


Buka folder installasi game Sniper Elite V2 kamu, nah cari folder Text . nah didalam folder Text terdapat banyak folder seperti Credit, Cutscene, Network dan lain lain . didalam folder-folder tersebut terdapat file yang mengandung bahasa Rusia atau Ru . sebenarnya ada 2 bahasa disana . nah disini buka folder-folder tersebut dan hapus file yang berbahasa Ru atau Rusia, sisakan bahasa En atau English . dan Twalaa . . . secara otomatis akan berubah menjadi bahasa Inggris .



Bagaimana ? Sudah bisa ?
jika belum bisa juga unduh file punya saya [ Download ] lalu extrach dan pastekan kedalam folder instalasi sniper elite v2 kamu . selesai 

sekian dari tutorial kali ini, jangan lupa , share jika bermanfaat ^^



Demikianlah Artikel Cara merubah bahasa game Sniper Elite V2 Rusia menjadi Inggris

Sekianlah artikel Cara merubah bahasa game Sniper Elite V2 Rusia menjadi Inggris kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara merubah bahasa game Sniper Elite V2 Rusia menjadi Inggris dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/07/cara-merubah-bahasa-game-sniper-elite.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done