Pahlawan yang paling dicari di Game Konflik Kastil - Castle Clash - Sijunjung Xcoder

Pahlawan yang paling dicari di Game Konflik Kastil - Castle Clash

Pahlawan yang paling dicari di Game Konflik Kastil - Castle Clash - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pahlawan yang paling dicari di Game Konflik Kastil - Castle Clash, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Castle Clash, Artikel Game, Artikel MOBILE GAME, Artikel News, Artikel tips, Artikel Trik dan Tips, Artikel Trik dan Tips Castle Clash, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pahlawan yang paling dicari di Game Konflik Kastil - Castle Clash
link : Pahlawan yang paling dicari di Game Konflik Kastil - Castle Clash

Baca juga


Pahlawan yang paling dicari di Game Konflik Kastil - Castle Clash

Deretan Pahlawan atau Hero yang paling dicari dan yang paling diminati oleh Clasher didalam Permainan Konflik Kastil - Castle Clash untuk Bulan Juli 2017. Daftar ini adalah, termasuk Daftar Pahlawan Legenda yang terbaik dan yang terbaru untuk saat ini. Inilah Daftar Pahlawan yang paling dicari para pemain Konflik Kastil - Castle Clash.
https://my-infogames.blogspot.com
Pengacakan

Pahlawan Legenda (Heroes Legends) dan Cara Mendapatkannya

Beberapa waktu lalu, tepatnya pada tanggal 19 Juli 2017 Konflik Kastil - Castle Clash telah mendapat pembaruan dan menghadirkan Pahlawan Baru Mechtessa dalam rangka Pesta Ulang Tahun Castle Clash yang ke 4. Tidak hanya membawa Pahlawan Baru, tetapi beberapa fitur pun ditambahkan. Apa saja yang baru di Castle Clash?

Apa Saja Yang Baru:
Pembaruan:
1. Fitur Baru: Equipment.
2. Background Baru: Fun Fair.
3. Kini kamu bisa pakai Kristal Merah untuk naikkan level Altar Pertempuran di Alam Hilang.
4. Fitur Baru: Skin.
5. Hero Baru: Mechtessa

Selain Pahlawan Baru Mechtessa, ada beberapa Pahlawan yang diincar para Pemain Castle Clash. Pahlawan pun bisa didapatkan dengan berbagai macam cara seperti Menggunakan Pecahan, dengan Pengacakan, Menggunakan Batu Jiwa, Mengikuti Acara Khusus (Event), Hadiah Harian, dan Lain-Lain.


Gunakan 150 atau 450 Permata untuk mendapatkan Pahlawan Legenda.
Saran; Jangan Menggunakan Lambang Kehormatan untuk Pengacakan.
Perhatian: Pahlawan yang didapat bersifat Acak.
    Untuk mendapatkan Pahlawan Legenda dengan Batu Jiwa, Klik>Altar Pahlawan>>Pekerjakan Pahlawan>>Dipekerjakan dengan Batu Jiwa.
      Batu Jiwa bisa didapatkan dengan cara Pembelian Permata.
        Hadiah Pahlawan dalam Acara Khusus Berbeda-Beda tergantung Hadiah yang diberikan dalam Acara yang Berlangsung. Biasanya, Pembelian Permata dalam jumlah banyak akan mendapatkan kesempatan lebih besar.
            Untuk Mendapatkan Pahlawan Legenda dengan Hadiah Harian cukup Log In kedalam Game dan di Hari ke 30 maka akan mendapatkan Kartu Pahlawan Spesial.

              Deretan Pahlawan Terbaik dan yang paling Dicari Pemain

                https://my-infogames.blogspot.com
                1. Jago Tembak (Gunslinger)
                • Pahlawan Jago Tembak atau JT  adalah Pahlawan yang paling banyak diincar para Pemain Konflik Kastil - Castle Clash. Dengan Keahliannya, Ia mampu Menghantarkan 160% ATK DMG ke target musuh acak, dan mengurangi penyembuhannya sebesar 10% selama 2d. Pahlawan menerima DMG 15% lebih sedikit, dan memanggil Warflyer selama 12d. (Pendinginan: 3d. Pahlawan ini mendapat 25 Energi tiap detik.) Kemampuan Warflyer menarget musuh dengan HP terendah, memberi efek Koma untuk 1d dan menghantarkan total 300% ATK DMG Warflyer ke semua target musuh di area tersebut. (Warflyer adalah gesit dan memiliki Lv5 Berpencar. Di pertarungan bertahan, Warflyer mengacuhkan jarak Markas Pahlawan.)  Jago Tembak sangat Efektif untuk serangan maupun menahan serangan.

                  https://my-infogames.blogspot.com
                  2. Anubis
                  • Selain Jago Tembak, Anubis juga termasuk Pahlawan Legenda yang diincar para Pemain Konflik Kastil - Castle Clash. Dengan Keahliannya, Ia mampu Menghantarkan DMG setara dengan 80% ATK ke seluruh musuh serta mengurangi ATK sebanyak 15% selama 10det. Pendinginan: 8det. Pahlawan juga bertransformasi selama 12det, kebal terhadap Bungkam dan Malapetaka, Mengurangi DMG yang diterima sebanyak 20% dan mengurangi pendinginan Skill menjadi 5det. Menghantarkan DMG tambahan ke seluruh musuh setara dengan 1% dari HP Maks. (Pahlawan bisa hidup kembali sebanyak 3 kali dengan 80% HP. Bakat hidup kembali dan Emblem Hidup kembali tidak berefek.  Anubis sangat efektif untuk serangan jarak jauh.

                    https://my-infogames.blogspot.com
                    3. Michael
                      • Setelah Anubis, ternyata Michael menjadi salah satu Pahlawan Legenda berikutnya yang banyak diincar para pemain Konflik Kastil - Castle Clash. Dengan Keahlian yang Ia miliki, Michael mampu Tangkis 16% DMG di terima selama 6 detik, juga meningkatkan ATK dan ATK SPD dari 6 pahlawan aliansi sebesar 18% selama 8 detik. Pendinginan : 8 detik. ketika di serang, pahlawan memiliki 50% peluang untuk memanggil Archangel selama 8 detik.pendinginan : 10 detik. Archangel tidak menerima kerusakan dan kebal terhadap pingsan dan takut. Pahlawan tersebut sangat efektif untuk serangan jarak dekat atau berhadapan langsung dengan Hero musuh.

                        https://my-infogames.blogspot.com
                        4. Ronin
                        • Ronin juga termasuk dalam daftar Pahlawan Legenda yang banyak diincar para pemain Konflik Kastil - Castle Clash selanjutnya. Keahlian yang Ia miliki terbilang unik karena, Ia mampu Menghantarkan 140% ATK DMG ke musuh di depan Pahlawan setiap 0.5det untuk 3det. Pendinginan: 4det. Pahlawan ini Gesit untuk 4.5det setiap 6det. (Ketika Gesit, Pahlawan tidak terdeteksi oleh pasukan, Totem atau Jebakan lawan, dan juga kebal dari semua ATK DMG dan Kondisi. Juga meningkatkan Laju CRIT Pahlawan sebesar 90%). Ronin efektif untuk disegala serangan. 

                        https://my-infogames.blogspot.com
                        5. Nick Mungil (Lil Nick)
                        • Nick Mungil atau Lil Nick termasuk dalam Pahlawan Legenda yang dicari para Pemain karena Keahliannya. Diantara pemain, biasanya Nick Mungil lebih dijadikan pertahanan ketimbang untuk Serangan. Adapun Keahliannya ialah, Ia mampu Meningkatkan ATK sendiri sebesar 100% dan Tingkatkan CRIT sebesar 15% selama 9 detik.Pendinginan: 12 detik. Juga memiliki Bakat Radang Dingin, menyebabkan 100% ATK DMG ke 15 target setiap 6 detik, membekukan mereka 1 detik.

                          Itulah beberapa Pahlawan Legenda yang saat ini menjadi incaran pemain Game Konflik Kastil - Castle Clash. Daftar di atas hanya mencantumkan Pahlawan Legenda yang dapat dipekerjakan dengan Pengacakan menggunakan Permata.
                          Kenapa saya tidak mencantumkan Pahlawan Legenda Langka seperti Demogorgon, Arctica ataupun Moltanica kedalam Daftar tersebut? Karena, Pahlawan tersebut dapat diperoleh untuk setiap para pemain jika Pembelian Permata sudah mendapatkan jumlah tertentu.


                          Kesimpulan

                          Dengan penerapan dan taktik yang baik, akan mendapatkan kepuasan dalam serangan ataupun dalam pertahanan. Tidak ada Pahlawan yang lemah apabila benar dan baik cara penempatannya. Di Game Konflik Kastil - Castle Clash para pemain harus bisa membuat taktik atau strategi Khusus untuk mengalahkan pemain lain diantaranya dengan Pahlawan Pilihan dan penempatan juga serangan yang ditentukan.
                          Castle Clash adalah game Strategi yang dapat di unduh melalui Google PlayStore (Android).

                          Semoga Artikel ini bisa bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari informasi tentang Pahlawan yang paling dicari di Game Castle Clash dan silakan Share artikel ini ke media sosial kamu sehingga teman atau sahabat kamu bisa mengetahui informasi ini.
                          Saya ucapkan terima kasih dan jangan lupa untuk mengunjungi Blog ini kembali.




                          Demikianlah Artikel Pahlawan yang paling dicari di Game Konflik Kastil - Castle Clash

                          Sekianlah artikel Pahlawan yang paling dicari di Game Konflik Kastil - Castle Clash kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

                          Anda sekarang membaca artikel Pahlawan yang paling dicari di Game Konflik Kastil - Castle Clash dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/07/pahlawan-yang-paling-dicari-di-game.html

                          Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

                          Berikan pendapatmu tentang artikel ini
                          Notification
                          Ini adalah popup notifikasi.
                          Done