Mechtessa - Pahlawan Baru - Konflik Kastil - Castle Clash - Sijunjung Xcoder

Mechtessa - Pahlawan Baru - Konflik Kastil - Castle Clash

Mechtessa - Pahlawan Baru - Konflik Kastil - Castle Clash - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mechtessa - Pahlawan Baru - Konflik Kastil - Castle Clash, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Castle Clash, Artikel Game, Artikel MOBILE GAME, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mechtessa - Pahlawan Baru - Konflik Kastil - Castle Clash
link : Mechtessa - Pahlawan Baru - Konflik Kastil - Castle Clash

Baca juga


Mechtessa - Pahlawan Baru - Konflik Kastil - Castle Clash

Beberapa waktu lalu, tepatnya pada tanggal 19 Juli 2017 Konflik Kastil - Castle Clash telah mendapat pembaruan dan menghadirkan Pahlawan Baru Mechtessa dalam rangka Pesta Ulang Tahun Castle Clash yang ke 4. Tidak hanya membawa Pahlawan Baru, tetapi beberapa fitur pun ditambahkan. Apa saja yang baru di Castle Clash?
https://my-infogames.blogspot.com
Mechtessa

Mechtessa

Dengan rangka Pesta Ulang Tahun Castle Clash yang ke 4, kini Castle Clash telah membawa pembaruan di game tersebut dan menghadirkan Pahlawan Legenda baru.
Mechtessa adalah Pahlawan Legenda yang dihadirkan untuk para pecinta game Castle Clash dengan Statistik yang luar biasa. Bagaimana Keahliannya?

Keahlian: Overclock
Membatasi DMG diterima Hero menjadi 18.000 per pukul selama 10d, dan meningkatkan ATK SPD Hero sebesar 10% selama 10d. (jeda: 12d.) Hero menembakan mech-fist setiap serangan, menghantar 270% ATK DMG ke musuh di sekitar. (Hero tidak akan menembakan mech-fist ketika dikelilingi Dinding.)

Biografi
Seorang asisten di lab kimia kerajaan, dia punya ketertarikan akan mesin meskipun bakatnya kurang. Secara tidak sengaja dia menemukan cara menghidupkan robot tua yang karatan. Untungnya, hal tersebut tidak mencegah si mentor untuk memberi bintang emas!

Penambahan Fitur

Apa Saja Yang Baru:
Pembaruan:
1. Fitur Baru: Equipment.
2. Background Baru: Fun Fair.
3. Kini kamu bisa pakai Kristal Merah untuk naikkan level Altar Pertempuran di Alam Hilang.
4. Fitur Baru: Skin.
5. Hero Baru: Mechtessa

Semakin Banyak Fitur, maka game pun semakin asyik untuk dimainkan dengan catatan: ukuran file game tersebut akan bertambah menjadi sekian ...MB. Gunakan Perangkat yang memadai untuk hasil game yang lebih baik.

Cara mendapatkannya

Untuk mendapatkan Pahlawan Mechtessa bisa menggunakan Altar Pahlawan untuk Pengacakan menggunakan Permata. Selain dengan cara Pengacakan, ikut dalam Acara Khusus juga dapat memperbesar peluang untuk mendapatkan Pahlawan tersebut.
Apabila Anda pemain versi Gratisan, maka kumpulkan Permata sebanyak mungkin yang didapat dari hadiah harian untuk digunakan dalam Pengacakan Pahlawan.




Demikianlah Artikel Mechtessa - Pahlawan Baru - Konflik Kastil - Castle Clash

Sekianlah artikel Mechtessa - Pahlawan Baru - Konflik Kastil - Castle Clash kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mechtessa - Pahlawan Baru - Konflik Kastil - Castle Clash dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/07/mechtessa-pahlawan-baru-konflik-kastil.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done