Ini Dia Hero Favorit Ranked Mobile Legends - Sijunjung Xcoder

Ini Dia Hero Favorit Ranked Mobile Legends

Ini Dia Hero Favorit Ranked Mobile Legends - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Dia Hero Favorit Ranked Mobile Legends, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, Artikel Mobile Legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Dia Hero Favorit Ranked Mobile Legends
link : Ini Dia Hero Favorit Ranked Mobile Legends

Baca juga


Ini Dia Hero Favorit Ranked Mobile Legends


Yap kali ini Mimin akan bahas Hero terfavorit dari pemain ranked
menurut survei yang telah Mimin
lakukan selama ini.

Mobile legends mempunyai Hero Hero yang keren dan bagus. Dari sekian banyak Hero ini pasti ada yang terfavorit.



1. Hayabusa
Hayabusa merupakan salah satu Hero assassin di dalam mobile legenda. Hayabusa merupakan ninja yang menyerang menggunakan pedang dan bayangannya. Hero ini mempunyai skill skill yang unik namun cukup sulit untuk menguasainya.


2. Natalia
Selain hayabusa ,Natalia juga merupakan Hero assassin di dalam mobile lagend . Natalia menyerang menggunakan cakar panjang. Banyak pemain Hero carry yang menggunakan Hero ini karena skillnya yang sangat baik.


3. Moskov
Moskov ya! Siapa yang tidak kenal Hero ini?. Pemain mobile lagend pasti kenal karena kemampuannya yang sangat unik serangan tombaknya bisa menjangkau sampai ujung arena dan bisa menghitung lebih dari satu lawan. Moskov adalah Hero marksman.


4. Chou
Bruce Lee merupakan Fungfu master masuk dalam mobile legends dan menjadi Chou. Banyak pengguna ranked yang menggunakan Chou dengan alasan skillnya yang bisa menghentikan pergerakan lawan.


5. Zilong
"Zhao dragonborn is here" salah satu kata kata yang di ucapkan zilong. Hero ini juga salah satu Hero favorit di kalangan ranked walau bisa di bilang pasaran. Skill hero ini sangat bagus untuk ganking dan teamworking.



Demikianlah Artikel Ini Dia Hero Favorit Ranked Mobile Legends

Sekianlah artikel Ini Dia Hero Favorit Ranked Mobile Legends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Dia Hero Favorit Ranked Mobile Legends dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/07/ini-dia-hero-favorit-ranked-mobile.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done