Roger Hero Terbaik Mobile Legends - Sijunjung Xcoder

Roger Hero Terbaik Mobile Legends

Roger Hero Terbaik Mobile Legends - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Roger Hero Terbaik Mobile Legends, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, Artikel Mobile Legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Roger Hero Terbaik Mobile Legends
link : Roger Hero Terbaik Mobile Legends

Baca juga


Roger Hero Terbaik Mobile Legends



Kali ini Mimin akan mengulas tentang Hero di salah satu game kesukaan mimin ya itu apa lagi , Mobile Legenda adalah
game
kesukaan mimin , bisa main Ama temen" ,apa lagi yang jomblo lari nya ya pasti ke game ini wkwkw . Yang sabar ya mblo 😅 udah takdir.

Kita lanjutkan lagi ya gan . Ya saat main mobile lagend kita pasti mempunyai Hero yang menjadi andalan .

Di mobile legend sendiri banyak Hero Hero yang bagus tapi ya kembali lagi dengan si pengguna kalo tidak cocok ya buat apa pasti kalah juga

Roger adalah Hero jagoan gua gan , ya di mobile lagend Hero pertama yang mempunyai tipe fighter dan marksman . Ya dengan itu gua sangat suka karena bisa lawan musuh jarak dekat dan jauh. Apa lagi di dukung dengan skill yang bagus . Apa lagi kalo jumlah skill nya 6 woww!! Itu jagoan gua menn wkwk 😂. Di bawah ini oe enam skill Roger.

Full Moon curse - saat berada dalam bentuk manusia serangan akan mengurangi 20% pergerakan musuh. Sedangkan dalam bentuk serigala serangan akan memberikan tambahan kerusakan berdasarkan hp musuh yang telah hilang.

Full Bore(human from) - Roger menembakan dua kali peluru khusus. Dengan demage 300 kerusakan fisik

Lucian Pounce(wolf from) - lompatan ke musuh dengan damage 300 hingga 3 musuh di sekitarnya atau juga mengurangi waktu cool down skill 80%

Hunters's Steps(human from) - meningkatkan kecepatan 40% dalam waktu 2detik

Bloodthirsty Howl(wolf from) - meningkatkan kecepata serangan 20% dan berlari 40% dalam waktu 3 detik

Wolf Transformation(human from) - kemampuan merubah menjadi serigala memberikan demage 200 dan efek slow 90% dalam waktu 1,5 detik

Restore Human From(wolf from) - kemampuan merubah menjadi manusia . Memberikan Shield 200 selama 1,5 detik.

Gua akan sedikit menambah tips buat agan yang tertarik dengan Hero ini

Sebelum bertarung dengan lawan usahakan LV lebih tinggi di banding lawan agar lebih mudah dengan cara membunuh monster" kecil di sekitar arena jangan lupa upgrade skill ya, kita lihat dulu jumlah musuh usahakan by one atau yang lebih mudah kita di cover oleh teman , saat di dekat musuh gunakan skill wolf Transformation langsung serang aja dan Langsung di sambung skill bloodthirsty Howl untuk tambah kecepatan serang , langsung serang secara bertubi-tubi saat hp musuh sedikit pasti dia akan lari dan mundur nah saat itu gunakan skill lycan Pounce otomatis serangan akan langsung mengarah ke lawan dan boommm an enemy gas been selain !!!

Ya cukup sudah gan itu saja sang bisa Mimin jelasin semoga bermanfaat so terimakasih kunjungan nya 😊


#mobile legends roger build
#build roger mobile  legends
#item roger
#build roger



Demikianlah Artikel Roger Hero Terbaik Mobile Legends

Sekianlah artikel Roger Hero Terbaik Mobile Legends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Roger Hero Terbaik Mobile Legends dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/07/roger-hero-terbaik-mobile-legends.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done