Panduan Event dalam Magikarp Jump | NEW Evolusi ke Gyarados - Sijunjung Xcoder

Panduan Event dalam Magikarp Jump | NEW Evolusi ke Gyarados

Panduan Event dalam Magikarp Jump | NEW Evolusi ke Gyarados - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Panduan Event dalam Magikarp Jump | NEW Evolusi ke Gyarados, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel How To, Artikel Pokemon, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Panduan Event dalam Magikarp Jump | NEW Evolusi ke Gyarados
link : Panduan Event dalam Magikarp Jump | NEW Evolusi ke Gyarados

Baca juga


Panduan Event dalam Magikarp Jump | NEW Evolusi ke Gyarados

Panduan Event dalam Magikarp Jump

Magikarp Jump merupakan salah satu game Pokemon yang dibuat oleh The Pokemon Company untuk Android. Sesuai dengan namanya, dalam game ini anda akan merawat seekor Magikarp dan melatihnya. 

Mungkin terlihat membosankan karena hanya Magikarp saja yang bisa dirawat. Namun, ternyata dalam game ini anda bisa mendapatkan Magikarp dengan corak yang berbeda-beda dengan tingkat kelangkaanya. 


Bukan hanya sekedar menangkap dan merawat Magikarp, anda juga harus memasuki liga yang ada dimana Magikarp anda akan bertanding dengan Magikarp lain. 

Dalam game ini, terdapat fitur yaitu 'Event' yang muncul secara random/acak. Event yang pernah muncul akan tersimpan dalam 'Event Dex'. 

Jadi, anda dapat melihat Event apa saja yang pernah muncul dan anda juga dapat meilhat hint untuk mendapatkan Event yang belum pernah muncul. Namun, ada juga Event yang tidak disertai dengan hint dan anda harus cari tahu sendiri bagaimana mendapatkan Event tersebut.

Pada postingan kali ini, saya akan memberikan beberapa cara untuk mendapatkan Event tersebut. 


1. Menangkap Dratini
Dratini


















Walaupun tujuan dari game ini yaitu untuk menangkap Magikarp, ternyata anda juga dapat menangkap seekor Dratini loh. Untuk menangkapnya, anda perlu mengorbankan diamond anda sebanyak 210 diamond. 

Jadi, siapkan 210 diamond pas atau lebih atau anda akan rugi.

Yang pertama anda harus lakukan yaitu memancing Magikarp seperti biasanya. 
Rod manapun yang anda pilih tidak akan berpengaruh.

Setelah mendapatkan Magikarp yang anda pancing, jangan pilih 'I Choose You' melainkan anda harus memilih 'Try Again'. Nah, disinilah diamond kita akan dipakai.  

Terus, kenapa harus 210 diamond?
Pada Try Again yang pertama, diamond yang dibutuhkan adalah 10 diamond. Tapi, bukan hanya 1 kali saja kita akan memilih Try Again namun sebanyak 5 kali. Terus, pada Try Again yang kedua dan seterusnya diamond yang dibutuhkan adalah 50 diamond. Jadi jumlah diamond yang akan dipakai sebanyak 210 diamond.

Setelah anda melakukan Try Again sebanyak 5 kali, maka sudah pasti Dratini yang akan tertangkap. Dratini yang anda tangkap memiliki 1 buah 'Skill Restore' yang anda dapat ambil

Namun, karena dalam game ini hanya Magikarp saja yang digunakan, maka dratini yang anda tangkap akan dilepas kembali dan anda harus menangkap lagi yang baru. 


2. Evolusi ke Gyarados

Gyarados










Magikarp memang Pokemon yang paling lemah. Namun, dia akan menjadi sangat kuat setelah berubah menjadi Gyarados. Anda dapat menemukan Everstone pada Item anda. Benda inilah yang membuat Magikarp anda tidak dapat berubah yang seharusnya berubah pada level 20. 

Untuk dapat menghilangkan benda tersebut anda harus menekan Magikarp anda terus menerus sampai muncul sebuah pop-up yang mengatakan Everstone Magikarp anda telah pecah. 

Setelah memecahkan Everstone tersebut, sekarang anda harus menaikkan level Magikarp anda ke level 20. 

Setelah mencapai level 20, maka Magikarp anda akan berubah menjadi Gyarados dan dengan terpaksa Gyarados anda harus pensiun.


Panduan lainnya akan menyusul... 

Sekian artikel tentang Panduan Event dalam Magikarp Jump. Jangan lupa untuk berkomentar dan bagikan ke teman anda.



Demikianlah Artikel Panduan Event dalam Magikarp Jump | NEW Evolusi ke Gyarados

Sekianlah artikel Panduan Event dalam Magikarp Jump | NEW Evolusi ke Gyarados kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Panduan Event dalam Magikarp Jump | NEW Evolusi ke Gyarados dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/07/panduan-event-dalam-magikarp-jump-new.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done