5 Game MOBA Android Terbaik dan Terpopuler yang harus kamu coba mainkan - Sijunjung Xcoder

5 Game MOBA Android Terbaik dan Terpopuler yang harus kamu coba mainkan

5 Game MOBA Android Terbaik dan Terpopuler yang harus kamu coba mainkan - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Game MOBA Android Terbaik dan Terpopuler yang harus kamu coba mainkan , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Uniks, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Game MOBA Android Terbaik dan Terpopuler yang harus kamu coba mainkan
link : 5 Game MOBA Android Terbaik dan Terpopuler yang harus kamu coba mainkan

Baca juga


5 Game MOBA Android Terbaik dan Terpopuler yang harus kamu coba mainkan



Game MOBA, game yang sedang populer dan jadi topik hangat dan firal yang banyak di diskusikan di sosial media, bahkan sampai ada yang ribut chek-chok sana sini hanya gara-gara game MOBA yang disukai mereka di sindir . game MOBA ( Mobile Online Multiplayer Arena ) game yang sekilas mirip DOTA hanya saja khusus untuk android .

Nah kali ini gw akan berbagi Informasi buat kalian pencinta MOBA, yaitu Game MOBA yang mirip DOTA terbaik yang harus kamu coba mainkan .

  • VainGlory

VainGlory

Gameplay VainGlory

VainGlory game moba yang rilis tahun 2014 ini menjadi populer pada tahun 2015 dan tetap menjadi game MOBA yang populer di luar sana . dengan gameplay yang Profesional dan Unik menjadikanya game MOBA yang terbaik dan banyak dimainkan oleh gamer MOBA di seluruh dunia . dan pernah mengadakan Tournament E-sport .

  • Ace of Arenas
Ace of Arenas

Gameplay Ace of Arenas

Ace of Arenas game MOBA yang populer di luar sana, dengan kualitas Grapich dan gameplay nya yang sangat mendekati game DOTA pada PC dan Heroes atau Karakternya yang sangat banyak dan beragam . namun di indonesia Ace of Arenas kurang diminati karena tidak adanya bahasa indonesia pada game tersebut dan player indonesia pun juga sangat jarang dijumpai .

  • Heroes Evolved
Heroes Evolved
Gameplay Heroes Evolved
Game Moba yang satu ini juga salah satu yang sangat populer di luar sana, dengan grafik dan gameplay nya yang sangat menarik . namun dulu terakhir kali saya mainkan belum ada bahasa indonesianya . dan player indonya juga jarang ditemui . namun sekarang saya kurang tau ada bahasa indonya atau kgak . tapi ini juga MOBA yang harus kamu coba .

  • Mobile Legends - Bang Bang
Mobile Legends

Gameplay Mobile Legends

Mobile Legens game MOBA yang sangat populer di ASIA termasuk di Indonesia . sangat banyak player indonesia yang bermain Mobile Legends dari yang Noob sampai yang Master :v . dengan ramahnya spesifikasi dan adanya bahasa indonesia pada game tersebut menjadi banyak di mainkan oleh player indonesia . yang sangat saya tidak suka di game ini adalah Chat player indonesia yang sangat tidak menarik antara perkataan kotor dan mem bait player lain .

  • Mobile Arena - Garena
Mobile Arena
Gameplay Mobile Arena
Mobile Arena game MOBA yang di developeri oleh Garena . salah satu saingan game MOBA sebelah, game yang juga sangat populer di ASIA termasuk juga di Indonesia . dengan grafik dan gameplay yang kompatible dan bersahabat untuk Smartphone .  

Nah itulah 5 Game MOBA terbaik dan terpopuler untuk android yang harus kamu coba mainkan untuk para MOBA Lovers . sekian jangan lupa klick Share ya ^^ .




Demikianlah Artikel 5 Game MOBA Android Terbaik dan Terpopuler yang harus kamu coba mainkan

Sekianlah artikel 5 Game MOBA Android Terbaik dan Terpopuler yang harus kamu coba mainkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Game MOBA Android Terbaik dan Terpopuler yang harus kamu coba mainkan dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/08/5-game-moba-android-terbaik-dan.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done