CPS 3 (Capcom Play System 3) Emulator untuk PC - Sijunjung Xcoder

CPS 3 (Capcom Play System 3) Emulator untuk PC

CPS 3 (Capcom Play System 3) Emulator untuk PC - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CPS 3 (Capcom Play System 3) Emulator untuk PC, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Arcade, Artikel Emulator, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CPS 3 (Capcom Play System 3) Emulator untuk PC
link : CPS 3 (Capcom Play System 3) Emulator untuk PC

Baca juga


CPS 3 (Capcom Play System 3) Emulator untuk PC

CPS 3 (Capcom Play System 3) Emulator untuk PC Street Fighter

CPS 3 (Capcom Play System 3) merupakan Arcade system(DingDong) terbaru dari Capcom. Mesin ini merupakan peningkatan dari mesin-mesin sebelumnya, CPS 1 dan CPS 2. Dari segi kualitas gambar dan suara memang terlihat sekali, terdapat kemajuan yang signifikan. Animasi yang lebih halus dan resolusi yang lebih tinggi.


Namu sayangnya Capcom hanya merilis beberapa judul game saja untuk mesin CPS 3 ini. Di antaranya Street Fighter III 3rd Strike, Street Fighter III New Generation, Jojo's Bizarre Adventure, Jojo's Venture, Warzard, dan Street Fighter III 2nd Impact. Meskipun hanya sedikit tapi game-game tersebut sangat layak dan patut kalian coba. 

Ini link download Emulator CPS 3, tersedia untuk PC dan nggak perlu spek yang tinggi.




Demikianlah Artikel CPS 3 (Capcom Play System 3) Emulator untuk PC

Sekianlah artikel CPS 3 (Capcom Play System 3) Emulator untuk PC kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CPS 3 (Capcom Play System 3) Emulator untuk PC dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/10/cps-3-capcom-play-system-3-emulator.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done