Nintendo 3DS Emulator Untuk PC, Citra - Sijunjung Xcoder

Nintendo 3DS Emulator Untuk PC, Citra

Nintendo 3DS Emulator Untuk PC, Citra - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nintendo 3DS Emulator Untuk PC, Citra, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Emulator, Artikel Featured, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nintendo 3DS Emulator Untuk PC, Citra
link : Nintendo 3DS Emulator Untuk PC, Citra

Baca juga


Nintendo 3DS Emulator Untuk PC, Citra

Nintendo 3DS (ニンテンドー3DS, Nintendo Suri Di Esu) Adalah konsol game portabel berikutnya oleh Nintendo , yang dapat menghasilkan "efek 3D tanpa perlu memakai kacamata khusus", suatu proses yang disebut autostereoskopi .

Pengumuman konsol berlangsung pada tanggal 23 Maret 2010, Nintendo secara resmi meluncurkannya pada 2010 Electronic Entertainment Expo (E3) pada tanggal 15 Juni dengan mengundang peserta untuk bermain konsol.

Bagi kalian yang ingin memainkan game-game Nintendo 3DS di komputer/laptop dapat menggunakan emulator ini, Citra 3DS Emulator, baik bagi pengguna sistem operasi Windows, Linux maupun OSX. Namun sampai saat ini belum ada emulator 3DS bagi pengguna Android.

Format file game 3DS yang dapat dimainkan untuk emulator ini adalah yang berekstensi .3ds yang merupakan file game 3DS yang sudah decrypted selain itu tidak bisa dimainkan pada emulator ini. Untuk mendownload emulator ini langsung saja buka official web Citra 3DS emulator pada link di bawah.





Demikianlah Artikel Nintendo 3DS Emulator Untuk PC, Citra

Sekianlah artikel Nintendo 3DS Emulator Untuk PC, Citra kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nintendo 3DS Emulator Untuk PC, Citra dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/10/nintendo-3ds-emulator-untuk-pc-citra.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done