Dreamcast Emulator untuk PC, nullDC - Sijunjung Xcoder

Dreamcast Emulator untuk PC, nullDC

Dreamcast Emulator untuk PC, nullDC - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dreamcast Emulator untuk PC, nullDC, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Emulator, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dreamcast Emulator untuk PC, nullDC
link : Dreamcast Emulator untuk PC, nullDC

Baca juga


Dreamcast Emulator untuk PC, nullDC

Dreamcast Emulator PC, nullDC

Mungkin sebagian dari kalian nggak tau banyak tentang konsol yang satu ini, Dreamcast merupakan konsol besutan dari Sega, diluncurkan sebagai pesaing dari Playstation 2. Namun Dreamcast tidak mampu bersaing dengan Playstation 2. Jumlah game yang tersedia untuk konsol ini adalah satu sebabnya.


Dari segi kualitas grafis, Dreamcast tidak kalah dengan pesaingnya itu. Untuk emulator nya sendiri, emulator Dreamcast untuk PC lebih ringan dibandingkan dengan emulator Playstation 2 (PCSX2).

Dreamcast Emulator PC, nullDC, Marvel versus Capcom Fighting
Marvel Versus Capcom

Untuk kalian yang mau memainkan game Dreamcast, download dulu Emulator nya untuk PC. Link ada di bawah ini ya...






Demikianlah Artikel Dreamcast Emulator untuk PC, nullDC

Sekianlah artikel Dreamcast Emulator untuk PC, nullDC kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dreamcast Emulator untuk PC, nullDC dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/10/dreamcast-emulator-untuk-pc-nulldc.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done