PPSSPP PSP Emulator, untuk PC dan Android - Sijunjung Xcoder

PPSSPP PSP Emulator, untuk PC dan Android

PPSSPP PSP Emulator, untuk PC dan Android - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PPSSPP PSP Emulator, untuk PC dan Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Emulator, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PPSSPP PSP Emulator, untuk PC dan Android
link : PPSSPP PSP Emulator, untuk PC dan Android

Baca juga


PPSSPP PSP Emulator, untuk PC dan Android

PPSSPP Gold PSP Emulator, untuk PC dan Android


Bagi para Gamer tentunya sudah tidak asing lagi kan dengan yang namanya PSP (Playstation Portabel). Handled console besutan Sony ini memang menjadi salah satu primadona di antara kalangan gamer.
Untuk bisa memainkan game-game PSP tidak harus punya konsol nya lho, game PSP bisa kita mainkan dengan menggunakan Emulator. Ada berbagai emulator yang bisa digunakan, namun menurut pengalaman saya, dari beberapa Emulator yang tersedia PPSSPP lah yang paling stabil dan kompatibel.

PPSSPP sendiri ada dua versi, yang biasa dan PPSSPP Gold atau yang berbayar. Apa sih keunggulan dari PPSSPP Gold dibanding PPSSPP biasa? Tentunya PPSSPP Gold mempunyai lebih banyak fitur dan keunggulan, seperti lebih ringan, emulasi lebih cepat, save game lebih cepat, dan lainnya.



Link Download :
PPSSPP Build untuk dapat menggunakan MOD Tekstur:






Demikianlah Artikel PPSSPP PSP Emulator, untuk PC dan Android

Sekianlah artikel PPSSPP PSP Emulator, untuk PC dan Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PPSSPP PSP Emulator, untuk PC dan Android dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/10/ppsspp-psp-emulator-untuk-pc-dan-android.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done