5 Dampak Menggunakan HTTP Injector - Sijunjung Xcoder

5 Dampak Menggunakan HTTP Injector

5 Dampak Menggunakan HTTP Injector - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Dampak Menggunakan HTTP Injector, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artikel, Artikel Internet, Artikel Technews, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Dampak Menggunakan HTTP Injector
link : 5 Dampak Menggunakan HTTP Injector

Baca juga


5 Dampak Menggunakan HTTP Injector



Kalian tentu sudah tau kan apa itu Http Injector apalagi buat kalian yang pengguna gratisa, atau biasanya di sebut gretonger. cuma segelintir orang saja yang bisa menggunakan HTTP Injetctor dengan baik, sedangkan yang lainya hanya sebagai penikmat file yang sudah jadi atau biasanya config. baik kita bakal bahas satu satu apa itu HTTP Injector.


Internet Gratis.
Tentu 99% pengguna HTTP Injector adalah orang yang ingin gratisan. tetapi apakah kalian tau  cara kerja yang sebenernya terjadi. saya ibaratkan orang sebagai bug web nya dan koper sebagai payloadnya dan orang itu berusaha masuk melalui pintu darurat yang diibaratkan sebagai proxy dan di dalam gedung tersebut ada telephone yang dapat digunakan untuk melephone orang dari jarak jauh yang diibaratkan sebagai SSH. nah jadi cara kerjanya adalah pada setiap proxy memiliki bug web dan celah untuk memodifikasi bug web tadi berada pada headnya (<head> sampai dengan </head>) nah disinilah pengguna HTTP Injector berusaha memasukkan bug web tadi untuk memodifiaksi dan mengakali si proxy untuk mengijinknya menyambung ke server SSH yang memiliki akses internet tanpa di batasi proxy. 


Kenapa Internetnya Cepat.


Tidak bisa di pungkiri juga bahwa sebagian dari mereka menemukan celah yang sangat fatal, dimana mereka memiliki kecepatan Transfer data yang tinggi. tetapi perlu juga diingat bahwa setiap server SSH juga memiliki kecepatan yang berbeda dan jarak server dengan client juga mempengaruhi kecepatanya. 

Keamanan.
Dari segi keamanan SSH yang memang di desain untuk security sesungguhnya berbeda dengan SSH pada HTTP Injector. SSH untuk melakukan remote yang sesungguhnya memiliki directory atau folder pada linux dan biasanya memiliki encryption yang memang susah di tembus. berbeda dengan SSH pada HTTP Injector yang tidak memiliki Directory, dan SSH ini hanya menggunakan encryption biasa dengan kata lain asal connect udah cukup.

Kenapa Port SSH lebih dari Satu.
ini sebenarnhya hanyalah permainan Lport atau listening port, dimana terkadang server SSH yang hanya menggunakan port 22 ketika mencapai batas koneksi tertentu tidak bisa memaksimalkan koneksi karena resource nya terfokus hanya pada satu titik. dan dengan membagi menjadi beberapa port biasanya adalah port 22 dan port 433 sebagai DropBear. tapi apakah kalian sudah tau bahwa port 443 adalah port HTTPS dimana dia berkerja dengan port 80 (port web) sebagai platform web nya. saya akan menjelaskan tentang port di postingan berikutnya disini saya hanya menunjukkan HTTP Injector. jadi dengan membagi L port maka resource dan kecepatan akan di dapatkan menjadi maximal.

Kenapa selalu menggunakan Squid atau Proxy.
Squid atau Proxy sebenernya adalah sama. squid adalah paket instalasi linux untuk konfigurasi server proxy sedangkan proxy adalah hasil dari squid, jadi seperti kalian membeli barang secara online, bagian luar paket adalah kardus sebagai pembungkus dan dalamnya adalah pakain sebagai isi. Kenapa Menggunakan Proxy??, kenapa ada yang tau, karena proxy adalah paket yang digunakan untuk melakukan filtering bloking dan menyimpan cache web yang pernah di buka dan menyimpanya di server agar client lebih mudah mengaksesnya jadi gak perlu repot download dari server web tersebut tetapi melalui server kita sendiri.jadi ketika kuota kalian habis maka proxy otomatis memblkir akses kalian ke internet. tetapi dengan menggunakan celah proxy kalian bisa masuk untuk ke tahap selanjutnya yaitu remote server SSH.

Config selalu Berbeda dan Berubah.


kenapa config selalu berubah dan berbeda setiap ISP. ini di karenakan celah setiap web di cek oleh teknisi ISP tersebut dan kalau mereka menemukan celah di server mereka maka mereka akan langsung menutupnya karena bisa mengakibatkan kerugian finansial.  dan sama halnya seperti rumah dimana setiap rumah pasti memiliki posisi pintu berbeda beda. sama dengan halnya config yang berbeda tiap ISP. setiap ISP memiliki celah berbeda beda sehingga pengguna HTTP Injector menyesuaikan celah yang ada di web tersebut.

Data Kalian Disimpan dan Di Pantau.
terkadang setiap penjelajahan kalian di internet , setiap lajur data kalian akan di pantau oleh pemilik server SSH dan semua data itu disimpan dan diarsipkan bersama data lainya untuk kepentingan public, sendiri, bahkan perusahaan yang membeli data tersebut untuk keperluan mereka.

Banyak SSH Bisa Menambah Kecepatan.
Ini adalah mitos. karena ssh hanya bisa konek dalam satu lajur saja jika digunakan untuk browsing, jadi ssh seperti pipa yang di pasang di dalam air atau sungai, jadi semakin banyak kalian menggunakan SSH dengan aplikasi berbeda beda malah akan memperlambat kecepatan internet kalian. jadi mulai sekarang gunakanlah 1 SSH dengan kecepatan yang menurut kalian cepat.

HTTP Injector Bisa Merusak Perangkat.


Tanpa kalian sadari kegiatan ini bisa merusak perangkat kalian karena terlalu sering reboot dan melakukan mode pesawat hidup mati secara berulang dan terlalu sering, karena sinyal radio hidup mati hidup mati yang menimbulkan masalah pada daya tangkap signal, HTTP Injector membuat HP kalian cepet panas karena dipaksa melakukan Source yang sangat berat bahkan meski kalian menggunakan kernel untuk menguranginya ternyata itu malah memburuk karena gambaranya kalian dipaksa melakukan pekerjaan melelahkan dan butuh istirahat tetapi kalian minum kopi terus menerus agar tetap terjaga, memang kalian tidak mengantuk tapi organ kalian mengalami gangguan. sama halnya dengan ini,

Akhir Kata.
Gunakan ketika kalian dalam keadaan darurat semisal terjebak di suatu daerah dan gada counter pulsa untuk beli paketan sehingga kalian bisa menghubungi kerabat untuk meminta tolong, bijaklah dalam menggunakan perngakat dan fasilitas, jangan merugikan operator.



Demikianlah Artikel 5 Dampak Menggunakan HTTP Injector

Sekianlah artikel 5 Dampak Menggunakan HTTP Injector kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Dampak Menggunakan HTTP Injector dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/12/5-dampak-menggunakan-http-injector.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done